Breaking News:

Pembunuh Sadis Wanita Muda, Gabriel Zefaya Ginting Tertatih Pakai Tongkat saat Jalani Sidang

Gabriel Zefaya Ginting, terdakwa kasus pembunuhan wanita muda bernama Rani Anggraini (23), berjalan tertatih-tatih saat memasuki Ruang Cakra PN Binjai

TRIBUN MEDAN / HO
Terdakwa kasus pembunuhan, Gabriel Zefaya Ginting berjalan tertatih-tatih saat menjalani sidang di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Binjai, Rabu (16/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Gabriel Zefaya Ginting, terdakwa kasus pembunuhan wanita muda bernama Rani Anggraini (23), berjalan tertatih-tatih saat memasuki Ruang Cakra Pengadilan Negeri Binjai, Rabu (16/12/2020).

Kaki pria yang masih berusia 20 tahun ini sempat dilumpuhkan, ditembak oleh petugas Polres Binjai pasca menghabisi nyawa Rani Anggraini yang bekerja sebagai sekretaris di perusahaan peternakan.

Gabriel Zefaya Ginting bahkan tampak dengan raut wajah meringis menahan sakit, dan dibantu tongkat untuk berjalan.

Ia disidang oleh Majelis hakim yang dipimpin Yusmadi didampingi Anggota David Simaremare dan Wira Indra Bangsa dengan agenda mendengar keterangan saksi.

Tampak di bangku kayu PN Binjai, Jaksa Penuntut Umum Elly Harahap menghadirkan tiga orang saksi.

Ketiganya suami korban Nur Wahyuda, dan saksi lain Supriadi bersama Dedi Syahputra.

Nur Wahyuda terlihat menahan sedih ketika memberikan keterangan. Suami korban ini sama sekali tidak menyangka istrinya menjadi korban pembunuhan sadis.

"Saya khawatir Pak Hakim, karena istri saya tidak pulang seperti waktu biasa sekitar pukul 17.00 WIB. Firasat tidak enak, mau magrib setengah 7 belum pulang. Dihubungi tidak diangkat. Makanya saya khawatir dan menjemputnya ke tempat kerja," ungkapnya.

Firasatnya semakin tidak karuan ketika menyambangi tempat kerja sang istri. Karena, pekerja lainnya menyebut Rani sudah pulang kerja seperti biasanya.

"Ditunggu 1x24 jam istri saya kok belum pulang, lalu saya membuat laporan ke polisi. Paginya saya dapat kabar ketemu di daerah sawit-sawit. Ditelepon dapat kabar sudah ditemukan dan tidak bernyawa," ujarnya dengan raut lirih.

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved