Breaking News:

Top, Institut Bisnis IT&B Juara III Terbaik Kategori Pengabdian Masyarakat

Kabar gembira datang dari perguruan swasta Institut Bisnis Informasi Teknologi dan Bisnis Medan (IB IT&B). Pada 7-8 Desember 2020 lalu

Tribun Medan/HO
Institut Bisnis Informasi Teknologi dan Bisnis Medan (IB IT&B) mengumumkan sebagai Juara III terbaik untuk Institut dari Kategori Pengabdian Masyarakat pada 7-8 Desember 2020. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Kabar gembira datang dari perguruan swasta Institut Bisnis Informasi Teknologi dan Bisnis Medan (IB IT&B). Pada 7-8 Desember 2020 lalu, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah I Sumatera Utara resmi mengumumkan IB IT&B sebagai Juara III terbaik untuk Institut dari Kategori Pengabdian Masyarakat.

Pengumuman tersebut disampaikan pada acara sosialisasi Hasil Instrumen Monitoring dan Evaluasi Pemetaan (Monev) Pemetaan Mutu Tahun 2020 yang diselenggarakan secara langsung dari hari Senin-Selasa, 7-8 Desember 2020 di Hotel JW Marriot Medan.

Kepala LLDikti Wilayah I Sumut Prof Ibnu Hajar dalam sambutannya mengajak PTS untuk dapat memastikan mutu perguruan tinggi yang berkaitan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal), SPME (Sistem Penjaminan Mutu Eksternal), dan laporan PDPT (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi) tepat waktu.

Menurutnya, hal itu dibuktikan kriteria 9 yang memuat tentang luaran dan capaian Tridharma kinerja perguruan tinggi.

Managing Director IB IT&B Dr. Agus Susanto mengatakan bahwa IB IT&B akan terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas yang berkaitan dengan SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal), SPME (Sistem Penjaminan Mutu Eksternal), dan laporan PDPT (Pangkalan Data Pendidikan Tinggi) tepat waktu.

"Kalau ketiganya itu berjalan baik dan saling bersinergi, maka dipastikan perguruan tinggi itu secara tata kelola dan kelayakan akademik yang menyangkut Tridharma perguruan tinggi, berjalan dengan baik," tutup Agus.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved