Breaking News:

Artech Electronics Store Medan Kenalkan Masker Terbaru dari LG

Artech Electronics Store Medan melaunching LG Puricare Wearable Air Purifier, masker dengan filter air purifier dari LG.

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Wakil dari Artech Electronics Store Medan, Wendy menggunakan LG Puricare Wearable Air Purifier, masker dengan filter air purifier dari LG yang berfungsi untuk melindungi Anda dari polusi udara, virus dan bakteri. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menggunakan masker merupakan satu protokol kesehatan yang harus kita lakukan saat pandemi Covid-19 ini.

Kini, tidak perlu lagi mencuci atau membuang masker, karena masker penyaring udara dari LG dapat dipakai berkali-kali dengan bagian penutup wajah yang dapat dibersihkan.

Artech Electronics Store Medan melaunching LG Puricare Wearable Air Purifier, masker dengan filter air purifier dari LG yang berfungsi untuk melindungi Anda dari polusi udara, virus dan bakteri.

"Saya ingin memperkenalkan masker terbaru dari LG, buatan dari Korea dimana masker ini sudah berizin dan lulus laboratorium. Fungsi masker ini memudahkan dalam kegiatan sehari-hari, masker ini juga bisa digunakan untuk jogging. Dimana ada fitur tambahan ketika menarik nafas, kipas ini akan berfungsi menyalurkan udara bersih dan memudahkan kita bernafas," ujar Wakil dari Artech Electronics Store Medan, Wendy, Jumat (18/12/2020).

Ia mengatakan masker yang dilengkapi dengan teknologi HEPA filters dan Dual Fan, sehingga ketika seseorang dapat menghirup udara segar dan bersih serta nyaman dimana pun berada.

"Proteksi ada HEPA filter jadi sangat bagus sekali, solusi ketika kita menjaga aktifitas dan menjaga diri selama pandemi ini," ucapnya.

Diakuinya, membersihkan masker air purifier pun tidak perlu repot, karena dengan UV Sanitization Case, sehingga dapat membersihkan masker berfilter dengan UV light saat melakukan pengisian daya. Masker ini dapat digunakan hingga delapan jam.

"Masker ini juga ringan, jadi sangat nyaman dipakai, dan masker ini sistem charger baterai tahan delapan jam," tambahnya.

Masker ini telah melalui tahap pengembangan yang optimal sehingga dapat menghilangkan bakteri 93.5 persen, virus 99.7 persen dan alergen serbuk sari 99.1 persen. Masker air purifier ini pun dapat digunakan dalam kondisi berjalan ataupun berlari tanpa kesulitan bernapas.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved