Breaking News:

Bupati Ashari Ajak Masyarakat Ramaikan Masjid Al-Barokah di Tanjung Morawa

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan meresmikan Masjid Al Barokah di Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa.

DOK. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dalam peresmian Masjid Al Barokah yang ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa, Jumat (18/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengajak masyarakat untuk memakmurkan dan meramaikan Masjid Al Barokah di Desa Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa.

Ajakan Ashari tersebut disampaikan dalam peresmian yang ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita di halaman Masjid Al Barokah, Jalan Perjuangan Dusun II, Jumat (18/12/2020).

Ashari menyebut, pelaksanaan pembangunan masjid ini tidak mudah. Banyak pengorbanan yang telah dilakukan oleh banyak pihak.

“Harus diingat, perjuangan ke depan akan semakin berat, kita semua harus memakmurkan masjid ini,” pesannya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribun Medan, Jumat (18/12/2020).

Dalam sambutannya, Ashari mengatakan, Islam mengajarkan bahwa masjid merupakan tempat terbaik yang ada di muka bumi.

“Jika kita membuka sejarah Rasulullah SAW, mendirikan masjid adalah salah satu dari langkah strategis yang dilakukan beliau dalam membangun masyarakat madani,” ungkapnya.

Sebab, masjid tidak hanya dapat dijadikan sebagai tempat beribadah, tapi juga dapat membangkitkan kekuatan rohani dan iman.

Ashari juga menyebut, pembangunan masjid ini menjadi bukti kecintaan umat Islam kepada masjid yang notabenenya merupakan rumah Allah SWT.

“Sehingga, dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid ini, kelak kita akan mendapatkan perlindungan dari Allah SWT,” sebutnya.

Adapun, peresmian masjid ini turut dihadiri donatur pembangunan Masjid Al Barokah Mislin AS beserta keluarga.

Halaman
12
Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved