Breaking News:

Lantik Pengurus ISSI Langkat, Bupati Berharap Peran Atlet dan Pengusaha

Pemkab Langkat berharap ISSI menjadi organisasi olahraga yang mampu membangkitkan semangat olahraga bersepeda. Serta dapat melahirkan atlet handal.

TRIBUN MEDAN/HO
PelANTiKAN pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Langkat periode 2020-2024. 

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Bupati Langkat Terbit Rencana mendorong majunya sektor olahraga sepeda dan para atlet sepeda.

Upaya yang dilakukan dengan melantik pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Langkat periode 2020-2024. 

"Kita berharap dunia olahraga di Langkat terus maju, dan membawa harum nama Langkat. Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga dapat memajukan olahraga sepeda sport di Langkat," katanya. 

Pemkab Langkat berharap ISSI menjadi organisasi olahraga yang mampu membangkitkan semangat olahraga bersepeda. Serta dapat melahirkan atlet sepeda handal di Langkat yang berprestasi.

"Langkat punya SDM dan potensi yang bisa dikembangkan. Semoga ISSI mampu melahirkan atlet sepeda berprestasi untuk membawa nama daerah di level tingkatan yang ada," ujarnya.

Bupati berharap, pengurus ISSI Sumatera Utara terus memberikan perhatian dan bimbingan kemitraan kepada ISSI Langkat. Katanya, proses perlu sama-sama melakukan sinergitas. 

"Kami berharap juga sinergitas, antara pemerintah, para atlet dan pengusaha untuk kemajuan olahraga, sebab kemajuan olahraga tidak dapat dilakukan sendiri," terangnya.

Ketua ISSI Sumut, Akbar Himawan Buchari, berharap agar nantinya lahir atlet sport sepeda sport dari Langkat yang akan bisa mewakili di ajang PON 2024. Dimana Sumut menjadi tuan rumah untuk perlombaan sepeda. (dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved