Breaking News:

Panitia Natal KNPI Sumut Bagikan Ratusan Paket Sembako di Dua Panti dan Jemaat HKBP

Ketua Panitia Natal KNPI Sumut Swangro Marbun Lumbanbatu menjelaskan, pihaknya menyasar masyarakat kurang mampu dan marjinal dalam perayaan Natal.

Penulis: Hendrik Naipospos | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
PANITIA Natal KNPI Sumut memberikan ratusan paket sembako ke dua panti asuhan dan jemaat HKBP Immanuel Helvetia, Sabtu (19/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut membagikan sembako ke Panti Asuhan Tiga Bintang Helvetia, Panti Asuhan Elsadai Helvetia dan Kepada Jemaat Gereja HKBP Immanuel Helvetia, Sabtu (19/12/2020). Kegiatan ini dalam rangkaian memeriahkan Natal tahun 2020.

Ratusan paket sembako sekaligus menjadi bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. 

Ketua Panitia Natal KNPI Sumut Swangro Marbun Lumbanbatu menjelaskan, pihaknya sedang menyasar masyarakat kurang mampu dan marjinal dalam perayaan Natal tahun ini.

"Kita harus hadir di tengah penderitaan rakyat, minimal kita bisa meringankan beban mereka pada Perayaan Natal bukan hanya identik ibadah saja, namun harus lebih dari situ," ucap Swangro.

Kunjungan KNPI Sumut ke gereja HKBP Immanuel Helvetia disambut Pengurus Gereja St Hotnida br Sagala dan St MJ purba.

Dalam sambutan pengurus Gereja St. MJ Purba menyampaikan pembagian sembako ini sangat membantu jemaat Gereja HKBP Immanuel yang terdampak Pandemi Covid-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Pengurus Panti Asuhan Tiga Bintang Helvetia dan Panti Asuhan Elsadai.

"Terima kasih, sembako ini akan disalurkan ke jemaat yang membutuhkan," ucap  St. MJ Purba.

Dalam kegiatan pembagian sembako hari ini, turut hadir panitia Natal KNPI Sumut yang lainnya, Wulan Rigyar N, Benget Simamora, Arion Pasaribu, Molan Pasaribu.(hen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved