Breaking News:

Bangkitkan Semangat Atlet di Sumut, Atamora Gelar Turnamen Tenis Meja

Ketua PTM Atamora, Syuria mengatakan turnamen ini sengaja dibuat untuk membangkitkan semangat dari para atlet tenis meja yang ada di Sumut.

Tribun Medan/Sofyan Akbar
Para peserta yang mengikuti turnamen persahabatan Liga Atamora seri ke-3 di GOR Famili Tanjungmorawa. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PTM Atamora mengadakan turnamen di Gedung Olahraga (GOR) Famili Tanjungmorawa.

Turnamen yang diadakan pada Minggu (20/12/2020) ini diikuti 80 peserta yang berasal dari kabupaten dan Kota yang ada di Sumut.

Ketua PTM Atamora, Syuria mengatakan turnamen ini sengaja dibuat untuk membangkitkan semangat dari para atlet tenis meja yang ada di Sumut.

"Ada 80 peserta yang mengikuti turnamen persahabatan ini. Dan semuanya terlihat antusias saat mengikuti turnamen yang kita buat," katanya, Senin (21/12/2020).

Syuria menyatakan dalam turnamen ini, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para peserta ataupun pengunjung yang hadir untuk melihat turnamen yang diadakan di GOR Famili Tanjungmorawa.

"Kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam turnamen ini sesuai anjuran pemerintah. Ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jangan pula nanti dengan kegiatan ini menjadi kluster baru penyebaran virus asal Wuhan," terangnya.

Turnamen ini, katanya, dibuat untuk memperebutkan piala Atamora Seri ke-3.

"Jadi ini merupakan turnamen yang acap kali dilakukan. Namun karena pandemi Covid-19 yang melanda sejak Februari kemarin, membuat kita baru bisa melaksanakan kegiatan turnamen ini setelah berada pada tahap adaptasi kebiasaan baru," ujarnya.

Masih dikatakan Syuria, turnamen ini juga dilakukan sebagai ajang silaturahmi bagi para atlet dan klub tenis meja yang ada di Sumut.

"Mengingat karena pandemi Corona, segala aktivitas olahraga tertunda. Makanya untuk mengobati kerinduan akan pertandingan, kita membuka turnamen persahabatan ini," pungkasnya.

Ia pun berharap dengan adanya turnamen ini, semakin banyak bibit atlet tenis meja untuk mengharumkan nama provinsi Sumut nantinya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved