Breaking News:

Hendak Berobat ke Medan, Mobil Warga Sidikalang Terperosok ke Jurang Kawasan Bandar Baru

Mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit

TRIBUN MEDAN / ist
Proses evakuasi mobil warga Sidikalang yang terperosok di kawasan Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, SIBOLANGIT - Mobil Mitsubishi Pajero Sport mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di kawasan Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/12/2020).

Informasi yang didapat, mobil jenis SUV bermomor polisi BK 540 LAT ini dikemudikan oleh Raja Tumpak M Sitohang (37), yang merupakan warga Sidikalang, Kabupaten Dairi.

Saat dikonfirmasi ke pihak kepolisian, Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu S Sinulingga membenarkan adanya kecelakaan tunggal ini.

Ia mengungkapkan, peristiwa terperosoknya mobil berwarna hitam ini terjadi sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi.

"Oh iya benar, sekira pukul 07.00 WIB tadi kejadiannya," ujar Sinulingga.

Perwira dengan lambang dua balok emas di pundaknya itu mengatakan, awalnya kendaraan yang dikemudikan Raja ini datang dari Sidikalang dan akan bertolak menuju Kota Medan.

Dirinya mengatakan, saat di perjalanan tepatnya di perbatasan antara Kabupaten Karo dengan Kabupaten Deliserdang, pengemudi yang diketahui memiliki penyakit asam lambung mengeluh jika penyakitnya kumat.

"Jadi si pengemudi memang awalnya mau ke Medan untuk berobat. Tapi di jalan, penyakit asam lambungnya kumat. Karena berangkat sendiri, makanya pengemudi memilih untuk menepi untuk istirahat," katanya.

Namun, kendaraan yang dibawanya itu terperosok karena terlalu dekat dengan bibir jurang.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved