Breaking News:

KONI Langkat Diharapkan Bisa Temukan Bibit Atlet Berprestasi

KONI Langkat juga diharapkan dapat menggerakkan suasana kehidupan berolahraga masyarakat.

DOK. Humas Pemkab Langkat
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat Manna Wasalwa Lubis saat membuka rapat akhir tahun KONI Langkat di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (22/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Langkat Manna Wasalwa Lubis berharap, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Langkat dapat menggerakkan suasana kehidupan berolahraga masyarakat.

Tidak hanya itu, KONI Langkat diharapkan pula untuk menemukan bibit potensial untuk berprestasi di bidang olahraga.

Dia mengatakan itu saat membuka rapat akhir tahun KONI Langkat di Aula Gedung PKK Langkat, Stabat, Selasa (22/12/2020).

Rapat tersebut pun diharapkan dapat menguatkan komitmen KONI untuk terus bergerak dan memberikan sumbangan moril dan materil bagi kebaikan Langkat, khususnya di sektor olahraga.

“Kami yakin, KONI Langkat akan tetap dan terus memberikan kemajuan olahraga Langkat, serta mampu memotivasi masyarakat,” ujarnya mewakili dan membacakan pidato Bupati Terbit Rencana Perangin Angin.

Dalam kesempatan itu, Ketua KONI Langkat Tengku Paris melaporkan, rapat ini merupakan agenda penting karena membahas rencana program kerja dan kegiatan pada 2021.

Bukan hanya itu, rapat tersebut juga sekaligus memperbaiki kinerja bersama guna mencapai hasil yang lebih baik.

Untuk itu, Tengku Paris berharap rapat tersebut menjadi evaluasi perjalanan program kegiatan 2020. Evaluasi ini berguna untuk pedoman dalam menyusun langkah langkah kebijakan untuk kegiatan pembinaan olahraga pada 2021.

“Sehingga mempunyai rencana yang matang, serta benar-benar menyentuh kepada program pembinaan prestasi atlit,” jelasnya seperti keterangan tertulisnya.

Adapun, pembinaan tersebut akan dipersiapkan untuk menghadapi Pekan Olahraga Wilayah I, Pekan Olahraga Sumatera Utara, dan Pekan Olahraga Nasional 2024 Sumut-Aceh mendatang.

Rapat ini, dihadiri para pengurus dan anggota KONI Langkat, KONI Sumut yang dipimpin Hermansur, hingga perwakilan Kepolisian Resor dan Kejaksaan Negeri Langkat.

Penulis: Inang Jalaludin Shofihara
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved