Breaking News:

Kunjungi NPC Sumut, Kemenpora Siap Membantu Pengadaan Peralatan Latihan

NPC berharap komitmen Kemenpora dalam mendukung pengadaan peralatan latihan bisa memotivasi dan memacu semangat atlet.

TRIBUN MEDAN/SOFYAN AKBAR
KETUA NPC Sumut Alan Sastra Ginting (dua dari kiri) saat berfoto dengan atlet NPC setelah mendapat bantuan dari Kemenpora, Selasa (22/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua NPC Sumut Alan Sastra Ginting mengatakan kedatangan pihak Kemenpora ke NPC Sumut merupakan sesuatu hal yang bisa membuat atlet NPC semakin semangat dalam melaksanakan latihan.

"Mereka juga (Kemenpora) siap membantu kembali untuk pengadaan peralatan latihan beberapa cabang olahraga (cabor)," katanya, Selasa (22/12/2020).

Seperti cabang angkat berat yang dari hasil peninjauan mereka memang masih butuh bantuan peralatan yang sesuai standar.

"Mereka siap membantu sesuai dengan kebutuhan kita saat ini. Seperti di angkat berat sangat membutuhkan, karena alat yang ada saat ini sangat kurang. Karena ini sangat baik untuk menyokong prestasinya. Termasuk penyediaan kursi roda untuk tenis lapangan," ujar Alan.

Atlet lempar cakram ini berharap komitmen Kemenpora dalam mendukung pengadaan peralatan latihan bisa memotivasi dan memacu semangat atlet untuk mempersembahkan prestasi terbaik diajang nasional maupun internasional.

Mulai dari ajang Peparnas, ASEAN Para Games hingga Paralimpik 2021 Tokyo.

"Kita sangat bangga dan senang karena apa yang menjadi harapan kita mereka merespon. Harapannya dengan perhatian dari Kemenpora ini atlet lebih semangat dan termotivasi untuk bisa mengejar target jangka panjang menuju Peparnas 2024 dan jangka pendek menuju Peparnas 2021 dan ajang ASEAN Para Games di Vietnam," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved