Breaking News:

Luncurkan Buku Kedua, Rahmat Shah Berbagi Kisah Perjuangan Sembuh Melawan Kanker Prostat

Pemilik Rahmat Internasional Wildlife Musem dan Gallery, Rahmat Shah meluncurkan buku biografi keduanya, Selasa (22/12/2020).

Tribun-Medan.com/Rechtin Hani
Pemilik Rahmat Internasional Wildlife Musem dan Gallery Rahmat Shah saat memberikan kata sambutan di acara peluncuran buku keduanya di Hall Rahmat Internasional Wildlife Musem & Gallery, Jalan S Parman No 309, Medan, Selasa (22/12/2020). Buku kedua ini diberi judul Kanker Prostat Bukan Vonis Mati: Sembuh Berkat Doa dan Sedekah. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemilik Rahmat Internasional Wildlife Musem dan Gallery, Rahmat Shah meluncurkan buku biografi keduanya, Selasa (22/12/2020).

Buku kedua ini diberi judul Kanker Prostat Bukan Vonis Mati: Sembuh Berkat Doa dan Sedekah.

Rahmat Shah mengatakan, bahwa ia membuat buku ini bukan untuk gagah-gagahan tapi untuk memotivasi.

"Saya percaya selalu ada jalan. Saya sudah 4 kali operasi. Dan memang kanker itu tidak bisa sembuh 100 persen," kata Rahmat Shah saat memberikan kata sambutan di acara peluncuran buku keduanya di Hall Rahmat Internasional Wildlife Musem & Gallery, Jalan S Parman No 309, Medan, Selasa (22/12/2020).

"Memang satu hal yang dikasih Allah, saya masih bisa berobat ke Jerman untuk berusaha menyembuhkan penyakit yang saya derita," sambungnya.

Rahmat menuliskan semua kisahnya secara lengkap di dalam buku yang diluncurkan. Ia membeberkan bahwa bersabar, bersaudara itu kunci kebahagiaan.

"Saya tidak pernah mimpikan apa yang saya berikan hari ini. Intinya kerja keras, disiplin dan fokus," tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kehidupan Rahmat membeberkan bahwa hobinya sedekah, komitmen dan kejujuran menjadi kunci meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

"Banyak hal yang dalam perjalanan hidup ini yang ingin saya bagikan," jelasnya.

Rahmat mengaku banyak hal yang tidak ia sangka didapatkan nya. Ia berpesan agar selalu bekrja keras, disiplin tinggi, fokus, jangan berbuat sesuatu yang kita tidak ingin orang lain lakukan kepada kita.

Halaman
12
Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved