Breaking News:

Gebyar 10 Miliar dari AQUA Resmi Ditutup, Ini Cerita Para Pemenang

Salah seorang pedagang asal Cirebon, Eko Putra mengatakan, ia merasa bersyukur telah memenangkan undian berhadiah “Gebyar 10 Miliar” dari AQUA.

Dok Humas AQUA
Salah seorang pedagang asal Cirebon, Eko Putra telah memenangkan undian berhadiah “Gebyar 10 Miliar” dari AQUA yang diselenggarakan sejak bulan Juli lalu dan berakhir pada 30 November 2020. 

TRIBUNMEDAN.ID - Kita semua mengandalkan air mineral AQUA untuk keseharian kita. Bukan cuma untuk mengisi dahaga, tetapi AQUA juga menjadi andalan untuk aktivitas harian. 

Selain memberikan kesegaran kepada kepada konsumen, selama masa pandemi Covid-19, ternyata AQUA juga mengalirkan kebaikan kepada para pedagang kecil dengan menghadirkan undian berhadiah ‘‘Gebyar 10 Miliar’’.

Program yang telah diselenggarakan sejak bulan Juli lalu dan berakhir pada 30 November 2020 ini, sengaja dilaksanakan untuk membantu mitra pedagang terdampak pandemi Covid-19 serta agar dapat meringankan beban ekonomi mereka.

Salah seorang pedagang asal Cirebon, Eko Putra mengatakan, ia merasa bersyukur telah memenangkan undian berhadiah “Gebyar 10 Miliar” dari AQUA. “Saya tidak menyangka bahwa saya yang beruntung memenangkan hadiah utama tersebut,” ujarnya.

Menurutnya hadiah mobil Mitsubishi Xpander ini sangat bermanfaat untuk membantu dirinya dan keluarga dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung. “Terima kasih banyak kepada pihak AQUA telah memberikan semangat melewati masa sulit seperti ini. Hadiah ini tentu memberikan saya kemudahan dan (saya) menjadi lebih semangat berjualan,” kata Eko.

Pedagang lain asal kota Medan, Agi Alfajar mengungkapkan, ia merasa seperti mimpi saat dihubungi untuk menerima hadiah undian dari AQUA. Pria yang telah lama menjual produk AQUA ini mengatakan, hadiah yang diterima pastinya akan sangat membantu usahanya untuk terus bertahan di masa seperti saat ini.

“Saya sudah lama berjualan dan membeli stok AQUA dalam jumlah banyak karena selalu laris. Hal ini tentu membantu usaha saya untuk terus bertahan dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu. Rasanya seperti mimpi saat membuka kardus dan menggosok kupon berhadiah bertuliskan satu unit mobil. Terima kasih banyak AQUA yang terus berbagi kepada mitra-mitra pedagang seperti saya,” jelasnya.

Marketing Manager AQUA Jeffri Ricardo mengungkapan, selama kurun waktu program tersebut, pihaknya telah membagikan hadiah dengan total miliaran rupiah dalam bentuk uang tunai jutaan rupiah, 100 unit motor Yamaha N-MAX, dan 10 unit mobil Mitsubishi Xpander.

Selama program tersebut berlangsung, Jeffri menegaskan, undian hadiah “Gebyar 10 Miliar” tidak dipungut biaya alias gratis. Bahkan, pajak pemenang ditanggung oleh pihak penyelenggara.

“Terima kasih kepada para konsumen setia AQUA yang terus mendukung dan berpartisipasi dalam program-program kami. Dengan ini kami nyatakan program berhadiah ‘Gebyar 10 Miliar’ resmi berakhir,” ujar Jeffri.

Dengan beragam hadiah yang telah diberikan, AQUA yakin, dapat memberikan semangat dan optimisme ke masyarakat luas supaya mampu menghadapi masa sulit seperti saat ini. “Kami berharap kontribusi kami untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang dikemas dalam bentuk undian berhadiah ini, dapat memberikan manfaat dan semangat bagi para konsumen, pedagang dan pelaku usaha kecil maupun ritel lainnya,” jelasnya.

Pelanggan Setia AQUA Masih Berkesempatan Mendapatkan Hadiah Menarik

Meskipun program “Gebyar 10 miliar” telah resmi ditutup, AQUA tetap melanjutkan komitmennya dengan berbagai hadiah kapada pelanggan setianya. Dimana pada kesempatan kali ini, konsumen beruntung bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari kode unik yang terdapat di balik kemasan AQUA botol 600ml dan 1500ml.

Bagi para pelanggan yang masih penasaran dengan beragam kebiakan dari AQUA bisa mengunjungi website-nya di sini.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved