Breaking News:

Gebyar Martabe dari Bank Sumut Dimenangkan Nasabah Cabang Kampung Lalang

Gebyar Undian Martabe Bank Sumut dengan hadiah utama paket uang tunai senilai Rp 1 miliar dimenangkan nasabah cabang Kampung Lalang

Tribun-Medan.com/Natalin Sinaga
Penarikan undian Gebyar Martabe, Martabe KPE dan PBB Fair tersebut dilaksanakan di ballroom lantai 10 Gedung PT Bank Indonesia Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (23/12/2020). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Gebyar Undian Martabe yang diselenggarakan oleh Bank Sumut dengan hadiah utama paket uang tunai senilai Rp 1 miliar dimenangkan oleh nasabah cabang Kampung Lalang.

Penarikan undian Gebyar Martabe, Martabe KPE dan PBB Fair tersebut dilaksanakan di ballroom lantai 10 Gedung PT Bank Indonesia Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (23/12/2020).

Penarikan undian tersebut disaksikan oleh para direksi Bank Sumut, notaris, dinas sosial, dan pihak kepolisian. Kegiatan ini disiarkan langsung melalui Facebook Tribun Medan.

"Pada hari ini kita melakukan penarikan undian Martabe dengan hadiah utama Rp 1 miliar. Tujuan utama kita meningkatkan loyalitas nasabah untuk terus bersama PT Bank Sumut dalam rangka pengelolaan dana, transaksi operasional serta investasi," ujar Pimpinan Divisi Dana dan Jasa PT Bank Sumut Budi Ansari Nasution

Ia menjelaskan kegiatan ini juga sebagai bentuk kampanye Bank Sumut untuk meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat bahwa saat ini fitur fitur Bank Sumut sudah semakin lengkap dan canggih.

"Seluruh nasabah kita bisa memanfaatkan seluruh elektronik channel yang kita punya termasuk Sumut Mobile yang kita campaign di tahun ini," ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai apresiasi kepada para nasabah setia Bank Sumut setiap tahunnya.

"Ini program tahunan, kita apresiasi nasabah loyal Bank Sumut khususnya untuk produk tabungan Martabe, Martabe KPE dan nasabah yang telah menggunakan fitur pembayaran PBB melalui channel PT Bank Sumut," ucapnya.

Undian Martabe KPE periode 1 dan 2 tahun 2019 dengan hadiah utama sejumlah enam unit sepeda motor automatic 125 cc (per periode 3) diberikan kepada nasabah cabang Siantar, Sipirok (dua nasabah), Stabat, Salak, Kampung Baru.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved