Breaking News:

Penanganan Covid

Kesederhanaan Polresta Deliserdang Rayakan Natal Secara Virtual, Ini Pesan Kombes Yemi Mandagi

Jajaran Polresta Deliserdang menggelar perayaan Natal dengan sangat sederhana, Rabu (23/12/2020).

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi menyalakan lilin dalam rangkaian ibadah pada saat perayaan Natal jajaran Polresta, Rabu (23/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Jajaran Polresta Deliserdang menggelar perayaan Natal dengan sangat sederhana, Rabu (23/12/2020).

Karena masih masa pandemi, pelaksanaan dilakukan melalui aplikasi zoom meeting.

Perayaan Natal dilakukan di aula Catur Prasetya secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Polresta Deliserdang yang beragama Nasrani.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi menyampaikan perayaan Natal pada tahun ini memang sangat berbeda karena harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ia meminta agar masing-masing orang yang tergabung dalam virtual apkikasi zoom meeting untuk mengambil hikmat Natal dengan penuh kedamaian.

"Saya juga meminta agar semuanya tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga keselamatan diri pada saat melaksanakan kegiatan pengamanan Natal dan malam Tahun Baru," kata Yemi.

Adapun rangkaian kegiatan Natal ini diisi dengan pembacaan Liturgi, Persembahan, koor dan Khotbah yang langsung disampaikan oleh Pdt Wilem Bangun Mth melalui aplikasi zoom meeting.

Seluruh rangkaian acara perayaan Natal tersebut diikuti masing-masing baik tingkat Polresta maupun tingkat polsek jajaran.

Perayaan Natal Tahun 2020 ini dihadiri oleh Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, para PJU Polresta Deli Serdang, dan seluruh Keluarga Besar Polresta Deliserdang.

Sementara itu sebelum mengikuti kegiatan perayaan Natal, Yemi pun sempat memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada personel Polri, PNS serta PHL di lingkungan Polresta Deliserdang secara simbolis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved