Breaking News:

Sambut Nataru, Polrestabes Medan Sat Sabhara Berbagi Kasih ke Panti Sosial dan Warga Kurang Mampu

Polrestabes Medan Sat Sabhara melaksanakan Bakti Sosial dengan program Berbagi Kasih kepada masyarakat yang kurang mampu dan beberapa panti sosial

DOK Polrestabes Medan Sat Sabhara
Polrestabes Medan Sat Sabhara melaksanakan Bakti Sosial dengan program Berbagi Kasih kepada masyarakat yang kurang mampu dan beberapa panti sosial yang berada di kota Medan, bantuan berupa 163 karung beras, 57 minyak makan dan 200 kg gula pasir, Senin (21/12/2020) 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polrestabes Medan Sat Sabhara melaksanakan Bakti Sosial dengan program Berbagi Kasih kepada masyarakat yang kurang mampu dan beberapa panti sosial yang berada di kota Medan, bantuan berupa 163 karung beras, 57 minyak makan dan 200 kg gula pasir, Senin (21/12/2020) Pukul 15:00 s/d 18:00 WIB.

Bakti sosial ini disalurkan di 4 tempat, pertama di Jl.Mangkubumi, langsung diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Kepala Lingkungan. Kedua di Panti Asuhan Bait Allah yang mengasuh para anak yatim piatu bertempat di Jl. Binjai KM.7,5 Pasar II.  Dan yang ketiga bantuan disalurkan ke Panti Asuhan Karya Murni B yang mengasuh anak berkebutuhan khusus Tunawicara dan Tuna Rungu di Jl. Pasar Merah Medan. Lalu yang terakhir di Panti Asuhan Putra Bala Keselamatan yang juga mengasuh anak yatim piatu bertempat di Jl. KL.Yos Sudarso No.10 Medan.

Kegiatan ini hanya didasari oleh rasa kemanusiaan dan peduli kepada masyarakat yang kurang mampu yang sangat membutuhkan pertolongan. 

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved