Breaking News:

Terbukti Simpan Narkoba, Nelayan di Tapanuli Tengah Ditangkap Tanpa Perlawanan

Dikatakan Horas, ET ditangkap tanpa perlawanan dengan beberapa barang bukti (bakti) narkoba jenis sabu-sabu.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
TERDUGA pelaku penyalahgunaan narkoba yang ditangkap petugas Polres Tapanuli Tengah, ET. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Personel Polres Tapanuli Tengah menangkap terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial ET.

Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Horas G saat dihubungi Tribun-Medan.com mengatakan, penangkapan ET bersumber dari informasi masyarakat bahwa di dalam sebuah rumah di Jalan Sisingamangaraja, Gang Pakmin sering disalahgunakan sebagai tempat penggunaan narkoba.

"ET yang kesehariannya bekerja sebagai nelayan ini ditangkap tanggal 17 Desember lalu dari dalam sebuah rumah di kompleks rumahnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan," ujar Iptu Horas G, Rabu (23/12/2020).

Dikatakan Horas, ET ditangkap tanpa perlawanan dengan beberapa barang bukti (bakti) narkoba jenis sabu-sabu.

Saat penangkapan, personel Polres Tapteng melakukan penggeledahan badan terhadap ET, namun tidak ditemukan barang bukti apapun.

“Kemudian personel Polres Tapteng melakukan penggeledahan lokasi dan menemukan lima paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang dibungkus plastik bening, satu set alat hisap sabu, satu unit sendok sabu-sabu bahan pipet dan satu unit HP di lantai kamar tempat ET duduk,” kata Horas.

Dalam interogasi, ET mengakui bahwa sabu-sabu tersebut merupakan miliknya yang ia peroleh dari seorang laki-laki berinisial AT yang saat ini masih diburu personel Polres Tapteng.(jun/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved