Breaking News:

Jadi Korban Pembunuhan di Malaysia, Keluarga TKI Asal Asahan Tunggu Jasad Anaknya

Sri mengatakan, saat ini mereka lebih memilih berkoordinasi dengan salah satu organisasi Aceh tersebut untuk memulangkan korban ke tanah air.

TRIBUN MEDAN/ALIF
SRI Dewi, ibu TKI korban pembunuhan di Malaysia menunjukan foto-foto korban di Facebook milik KHAS. 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Keluarga KHAS (14), Tenaga Kerja Indonesia  (TKI) asal Dusun 11, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan masih menunggu jasad KHAS tiba di rumah mereka, Sabtu(26/12/2020).

Sembari memandangi foto anaknya di Facebook, Sri Dewi (47) ibu dari korban berharap jasad anaknya tersebut segera di kembalikan ke Asahan, Sumatera Utara.

"Memang kemarin katanya dah mau dikembalikan melalui kerajaan Malaysia. Tapi informasi terakhir, ada orang dari organisasi Aceh bilang mereka yang akan memulangkan korban," ujarnya.

Sri mengatakan, saat ini mereka lebih memilih berkoordinasi dengan salah satu organisasi Aceh tersebut untuk memulangkan korban ke tanah air.

"Organisasi Aceh itu bilang yang memulangkan, melalui pesawat yang nantinya akan kami jemput di Kualanamu," katanya.

Namun sampai saat ini pihaknya masih menunggu pesawat kargo yang akan memulangkan korban.

"Katanya tanggal 29 atau 30 nanti sampai. Semua berkas sudah diselesaikan. Jadi insyaallah tinggal berangkat," katanya sembari menunduk.

Dirinya berharap agar kakak korban yang juga berada di Malaysia bisa ikut dipulangkan bersama korban di tanggal 29 mendatang.

"Kami minta kakak-kakaknya juga berangkat pulang kemari. Kami takut kalau anak kami jauh," harapnya.(cr2/Tribun-Medan.com)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved