Breaking News:

Momen Natal dan Tahun Baru, Smartphone Berharga Tinggi Makin Diminati

Kecenderungan masyarakat saat ini kata Chandra memang lebih menyukai ponsel yang harganya cukup tinggi. 

TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
KARYAWAN Erafone Plaza Medan Fair menunjukkan S20 Ultra, Minggu (27/12/2020). Pada momen Natal dan Tahun Baru minat masyarakat dalam membeli handphone baru semakin tinggi. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada momen Natal dan Tahun Baru, minat masyarakat dalam membeli handphone baru semakin tinggi.

Sales Consultant Erafone Plaza Medan Fair, Chanra Wijaya mengatakan, dibandingkan bulan lalu ada kenaikan penjualan sekitar 30 persen. 

"Minat masyarakat untuk beli handphone di akhir tahun ini mengalami peningkatan. Apalagi kita juga baru launching untuk iPhone 12 series yang semua stoknya hampir sold out," katanya, Minggu (27/12/2020)

Chandra mengatakan, saat ini iPhone 12 series paling diminati dan paling dicari.

Kecenderungan masyarakat saat ini kata Chandra memang lebih menyukai ponsel yang harganya cukup tinggi. 

"Belakang trennya paling dicari ada produk-produk seri tinggi dan terbaru. Alasannya beragam, salah satunya karena ponsel seri tinggi ini juga menawarkan banyak kelebihan dari sisi fiturnya," katanya 

Dari sisi kepuasan dalam menggunakannya pengguna ponsel seri tinggi ini juga banyak yang merasa puas. Selain itu didukung juga dengan banyaknya promo yang Erafone tawarkan. 

"Kita ada promo Natal dan Tahun Baru yaitu cashback sampai Rp 750 ribu dengan pembelian menggunakan kartu kredit berbagai bank. Cicilannya bisa 0 persen up to 24 bulan," katanya. 

Selain itu ada pula cashback hingga Rp 7,5 juta untuk pembelian Samsung S20 Ultra. Selain itu ada promo dari Oppo dimana untuk pembelian seri tertentu ada voucher Erafone poin senilai Rp 300 ribu. 

"Jadi untuk pembelian S20 Ultra dari Rp 21 juta dapat promo cashback menjadi Rp 13,5 juta. Promo ini berlaku untuk pembelian langsung dengan semua transaksi baik debit, cash, maupun credit card. Selain itu banyak promo lainnya yang kami tawarkan," pungkasnya. (sep/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved