Breaking News:

Pastikan Keamanan Saat Libur Natal dan Tahun Baru, Kapolres Taput Datangi Pos Pengamanan

Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir sudah mengunjungi delapan  pos pengamanan dan pelayanan  untuk memberikan dukungan dan semangat.

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL Polres mendatangi pos pengamanan saat liburan Natal dan Tahun Baru di Tapanuli Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Kapolres Tapanuli Utara, Jonner Samosir mendatangi  posko pengamanan saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Pada kesempatan kunjungan tersebut, Kapolres memberikan support terhadap anggota pengamanan.

Selama enam hari Operasi Lilin Toba 2020 berjalan, Kapolres Taput AKBP Jonner Samosir sudah mengunjungi delapan  pos pengamanan dan pelayanan  untuk memberikan dukungan dan semangat terhadap anggota yang berjaga di masing-masing pos.

"Pos yang dikunjungi yaitu dua pos pengamanan di Pahae Jae dan Adiankoting, dua pos pelayanan di Siborongborong dan SPBU Sipoholon, dua pos terpadu di Bandara Silangit dan Pelabuhan Muara dan dua pos obyek wisata  di Hutaginjang dan Salib Kasih Tarutung," ungkap Humas Polres Taput saat dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020) malam.

Dalam kunjungannya ke masing-masing pos, Kapolres yang di dampingi Kabag Ops Kompol Hitler Sihombing menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para personil yang bertugas.

"Ia menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh anggota, atas kerjasamanya bisa  memberikan pelayanan dengan baik terhadap masyarakat," katanya.

Dikatakannya, para personil harus tetap memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

"Saya mengharap hal ini tetap dipertahankan agar pelayanan kita bisa dirasakan oleh masyarakat. Jangan bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap mentaati aturan tentang protokoler kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19," ungkapnya.

"Anggota juga saya harap agar menjaga diri dan  kesehatan supaya  terhindar dari penyakit yang tidak kita inginkan," sambungnya.

Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, Kapolres memberikan bingkisan natal kepada seluruh anggota yang jaga di posko.

"Selain apresiasi, bingkisan serta beberapa jenis makanan dan alat kesehatan seperti masker medis, hand sanitizer, mi instant, air mineral, roti kering,  gula pasir serta vitamin," katanya.(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved