Breaking News:

Dewi Menyesal Tanam Bunga Kuburan di Rumah, Tak Sangka Anaknya Meninggal Dibunuh di Malaysia

Ada seorang kerabat yang melarangnya untuk menanam bunga tersebut di halaman rumah dikarenakan pantangan dari orangtua terdahulu.

TRIBUN MEDAN/ALIF
PANDANGAN kosong Sri Dewi, ibu TKI korban pembunuhan di Malaysia. 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Ibu dari Kesuma Hayati Aulia Sirait alias Lisa Sirait (14) TKI asal Dusun 11, Desa Simpang Empat, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan yang menjadi korban pembunuhan di Klang, Malaysia, Sri Dewi (47) mengaku menyesal telah menanam bunga yang biasa menjalar di kuburan.

Dikatakannya, sebelumnya dirinya sudah diingatkan oleh kerabatnya agar tidak menanam bunga tersebut di pekarangan rumah. Namun dirinya tidak mengindahkan peringatan tersebut.

Dalam keterangannya, ada seorang kerabat yang melarangnya untuk menanam bunga tersebut di halaman rumah dikarenakan pantangan dari orangtua terdahulu.

"Katanya pamali, tapi tidak saya perdulikan. Saya tanam saja. Toh di sana orang belinya mahal, di sini tinggal cabut udah jadi," katanya kepada Tribun-Medan.com, Senin (28/12/2020).

Sri Dewi mengaku, dirinya juga merasa heran, mengapa ia lebih senang menanam bunga kuburan berwarna kuning tersebut dibanding dengan bunga keladi yang saat ini lagi ngehits.

"Sayapun heran, kenapa kok lebih suka dengan bunga itu," katanya.

Pengakuannya, beberapa hari sebelum meninggal dunia, Dewi kerap di mimpikan oleh mimpi-mimpi buruk hingga dia sudah tidak bisa menceritakannya satu per satu.

"Banyak memang mimpi buruk yang datang ke saya. Tapi saya sudah lupa, nggak ingat lagi mimpinya," katanya.

Tak sanggup menceritakan hal lebih banyak tentang anaknya, Sri Dewi meninggalkan Tribun-Medan.com masuk kedalam rumahnya. 

Pengamatan Tribun-Meda.com, terlihat saat menjelaskan perihal anaknya, Sri Dewi seperti menahankan air mata dengan mata kosongnya.(cr2/Tribun-Medan.com)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved