Breaking News:

UFC

Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor Jilid II Bakal Jadi Duel Fenomenal UFC

Pertarungan ulang atau jilid II antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor diyakini akan menjadi duel yang fenomenal di UFC

MMAFIGHTING.COM
Khabib Nurmagomedov tak memiliki keinginan untuk melakoni duel ulang dengan Conor McGregor. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pertarungan ulang atau jilid II antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor diyakini akan menjadi duel yang fenomenal pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Tak bisa dipungkiri bahwa persaingan panas yang terjadi antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor selalu mampu menarik perhatian para penggemar MMA.

Dalam berbagai kesempatan, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tidak jarang saling melontarkan ejekan-ejekan satu sama lain melalui media sosial pribadi mereka.

Rivalitas panas Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor terjadi sejak mereka berdua bertarung untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan dalam event UFC 229 di bulan Oktober 2018.

Dalam pertemuan tersebut, petarung berjulukan The Eagle itu mampu mengalahkan Conor McGregor, yang melakukan tap out alias tanda menyerah saat laga memasuki ronde keempat.

Baca juga: Melo Imai Atlet Olimpiade Jepang Ini Memilih Terjun ke Film Dewasa, Alasannya Bisa Geleng Kepala

Pertarungan itu benar-benar berjalan panas, sesaat setelah duel itu usai, kedua belah pihak tidak lagi mampu menahan emosi yang mengakibatkan terjadinya insiden kericuhan nan memalukan.

Alhasil, baik Khabib Nurmagomedov dan petarung berjulukan The Notorius itu dijatuhi sanksi larangan menjalani pertandingan dan denda oleh Komite Atletik Nevada (NSAC).

Belum lama ini, wacana untuk menggelar rematch alias laga ulang kembali menyeruak.

Hal itu pula yang diungkapkan oleh pelatih Conor McGregor, yakni John Kavanagh.

Melalui sebuah wawancara, John Kavanagh menilai bahwa duel ulang antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov diyakini akan menjadi duel fenomenal pada ajang UFC.

Baca juga: Prediksi Man United Vs Wolves, Kans Setan Merah Rebut Tahta Kedua, Chesmtry Bruno-Cavani Berlanjut

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved