Breaking News:

Berikan Bantuan CSR Rp 1,3 Miliar, 25 Pengusaha Dapat Apresiasi dari Pemkot Deli Serdang

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya berterima kasih kepada bapak dan ibu pimpinan pelaku usaha di Kabupaten Deli Serdang,” ujar Bupati Ashari.

Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan saat serah terima bantuan dari pelaku usaha tingkat kabupaten di Balairung, Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Selasa (29/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengucapkan terima kasih kepada 25 pelaku usaha atas bantuan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 87 unit.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat, saya berterima kasih kepada bapak dan ibu pimpinan pelaku usaha di Kabupaten Deli Serdang,” ujarnya.

Ucapan tersebut disampaikan Ashari dalam acara penyerahan kunci bedah rumah melalui corporate social responsibility (CSR) pengusaha tingkat kabupaten di Balairung, Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Selasa (29/12/2020).

Sebelumnya, Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Deli Serdang Artini Marpaung melaporkan, bantuan CSR yang telah terkumpul dari 2018 – 2019 sebesar Rp 1,3 miliar.

Bantuan tersebut dialokasikan untuk pembangunan bedah rumah 87 unit yang telah rampung pada 2020.

Diberikannya bantuan itu dalam rangka program perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup Kabupaten Deli Serdang.

Selain serah terima kunci bedah rumah, Bupati Ashari turut menyerahkan Penghargaan Lingkungan Hidup 2020 kepada sejumlah pihak terkait.

Pihak tersebut, di antaranya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat, pelaku usaha, kelompok masyarakat, pemerhati lingkungan, serta para warga yang peduli lingkungan.

“Atas nama Pemkab Deli Serdang, kami mengucapkan selamat atas penghargaan yang telah diraih semua pihak,” ucap Ashari, seperti dalam keterangan tertulisnya yang Tribun Medan terima, Rabu (30/12/2020).

Penghargaan yang diberikan ini, jelas Ashari, merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat terhadap pengelolaan dan perlindungan lingkungan hidup.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Nur Hayati
Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved