Breaking News:

News Video

Tekad Paulo Sitanggang Bawa Tim Ayam Kinantan ke Liga 1 Belum Pudar

Penggawa lini tengah PSMS Medan Paulo Sitanggang menegaskan dirinya akan tetap memperkuat PSMS hingga liga 2 musim 2020/2021 berakhir

Penulis: Chandra Simarmata | Editor: Bobby Silalahi

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penggawa lini tengah PSMS Medan Paulo Sitanggang menegaskan dirinya akan tetap memperkuat PSMS hingga liga 2 musim 2020/2021 berakhir. Paulo yang sebelumnya didatangkan dari klub Persik Kediri ini sebelumnya dikabarkan kontraknya bakal berakhir Februari 2021 mendatang.

Namun PSMS kembali memperpanjang kontraknya dengan addendum klausul hingga berakhirnya liga 2. Langkah ini dilakukan karena belum jelasnya jadwal pasti bergulirnya liga 2 yang sebelumnya terpaksa ditunda akibat tak adanya izin keramaian pelaksanaan kompetisi dari Polri.

"Sampai sekarang masih berkostum PSMS. Sampai kapan liga 2 dimulai, aku masih di PSMS," ujarnya, Rabu (30/12/2020).

Sebagai pesepakbola berdarah Batak asal Sumut, Paulo mengatakan siap memperkuat PSMS sampai liga 2 tuntas.

Bahkan tekadnya untuk tetap membawa PSMS lolos ke liga 1 belum memudar meski hingga saat ini liga tak kunjung ada kepastian digulirkan.

Pemain berposisi gelandang yang juga pernah masuk skuat tim nasional (timnas) U-19 dan U-23 ini pun mengaku siap bermandi peluh untuk meloloskan tim berjuluk the killer dan Ayam Kinantan ini untuk kembali berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia.

"Sampai liga 2 dan nanti kita lolos, aku masih di sini (PSMS). Ke depannya ya aku mau yang terbaik lah," ungkapnya.

Lebih lanjut pesepakbola 25 tahun ini menambahkan untuk bisa membawa PSMS kembali berkompetisi di liga 1 tentu tak cukup dengan usahanya sendiri. Karena itu mantan pemain Barito Putera ini pun berharap seluruh rekannya setimnya bisa solid dan bekerja keras untuk mendongkrak prestasi PSMS.

Ia pun tak lupa turut mengharapkan dukungan dari suporter pecinta PSMS Medan.

"Kalau semua pemain mau yang terbaik, pengurus mau yang terbaik, semoga tercapailah," pungkas pesepakbola kelahiran tahun 1995 ini.

(Can/Tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved