Breaking News:

Hadiri Syukuran Kemenangan, Pasangan Surya-Taufik Tegaskan Tidak Akan Dustai Rakyat Kabupaten Asahan

Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 Surya- Taufik menegaskan tidak akan mendustai rakyat Kabupaten Asahan.

DOK Humas Pemkab Asahan
Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 Surya-Taufik saat menghadiri acara syukuran yang digelar masyarakat Teluk Dalam dan Masyarakat Pulo Bandring bertempat di Desa Teluk Dalam dan Desa Suka Dame Barat, Rabu (30/12/2020). 

TRIBUNMEDAN.ID, ASAHAN - Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 Surya-Taufik menegaskan tidak akan mendustai rakyat Kabupaten Asahan. Dirinya bersama wakil bupati terpilih Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi akan merealisasikan janji-janji kampanye.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri acara syukuran yang digelar masyarakat Teluk Dalam dan Masyarakat Pulo Bandring bertempat di Desa Teluk Dalam dan Desa Suka Dame Barat, Rabu (30/12/2020).

H. Surya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan tim pemenangan mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kabupaten dan relawan, sehingga pasangan Surya – Taufik unggul pada perhelatan Pilkada Kabupaten Asahan Tahun 2020.

"Saya sampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah melaksanakan syukuran atas kemenangan pasangan ST 20, ini merupakan bukti atas kesolidan tim dan relawan ST 20," ucap H. Surya saat menyampaikan sambutan di Desa Teluk Dalam dan Desa Sukadame Barat.

Pada kesempatan yang kama Taufik Zainal Abidin juga menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Teluk Dalam dan masyarakat Pulo Bandring terkhusus kepada tim pemenangan dan relawan atas kerja keras yang tak kenal lelah sehingga Pasangan Surya–TaufikuUnggul di dua kecamatan ini.

Taufik juga menjelaskan, perhelatan Pilkada sudah usai maka tidak ada lagi nomor 1, 2 dan 3 seperti saat Pilkada serentak digelar, mari kita sama-sama bergandeng tangan untuk memajukan kabupaten ini ke depan.

“Mulai hari ini, jangan ada lagi perbedaan, semua yang terjadi saat masa kampanye mari sama-sama kita hilangkan dan bersatu bangun Kabupaten Asahan,” ujar Taufik.

Dia mengatakan, pasangan Surya–Taufik akan melunasi visi, misi dan janji yang sudah tertulis di visi dan misinya. Janjinya akan direalisasikan sesuai dengan apa yang pernah diucapkan selama masa kampanye.

Ketua Tim Pemenangan ST 20 Kabupaten Asahan Drs. Mapilindo, MPd dalam sambutannya menyampaikan bahwa kemenangan yang diperoleh pasangan Surya–Taufik merupakan kerja keras semua tim pemenangan dan relawan mulai dari tingkat desa, kecamatan dan Kabupaten.

Mapilindo juga mengatakan bahwa sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten tugasnya menyusun strategi dan berkoordinasi dengan semua tim se-Kabupaten Asahan untuk memenangkan pasangan ST 20.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved