Breaking News:

Program GrabFood Salurkan Lebih dari 2.000 Paket Makanan ke 17 Panti Asuhan di Medan

Grab telah berhasil mengajak ribuan pelanggan & lebih dari 40 mitra merchant GrabFood untuk berdonasi lebih dari 2.000 paket makanan ke 17 panti asuha

HO
Grab telah berhasil mengajak ribuan pelanggan dan lebih dari 40 mitra merchant GrabFood untuk berdonasi lebih dari 2.000 paket makanan ke 17 panti asuhan di Medan.  

Program GrabFood Salurkan Lebih dari 2.000 Paket Makanan ke 17 Panti Asuhan di Medan

TRIBUN-MEDAN.com- Grab menghadirkan program “Yuk Berbagi” di 7 kota di Indonesia, termasuk Medan. 

Ribuan paket makanan telah disalurkan kepada anak yatim di 17 panti asuhan di Medan, termasuk Panti Asuhan Bani Adam As’ Panti Asuhan Bait Allah, Elim Grace Orphanage, Panti Asuhan Claresta, dan Yayasan Amal Sosial Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah. 

“Di tengah pandemi ini, banyak donatur tetap yang terkena dampak dan ini jadi tantangan untuk panti asuhan. Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Grab yang hadir untuk menyalurkan paket makanan untuk anak-anak yatim di panti asuhan ini,” ujar Kepala Panti Asuhan Bani Adam As’,⁣ Nur Syafriana.

Melalui program ini, Grab telah berhasil mengajak ribuan pelanggan dan lebih dari 40 mitra merchant GrabFood untuk berdonasi lebih dari 2.000 paket makanan ke 17 panti asuhan di Medan. 

Sejak November hingga awal Desember 2020, para pelanggan yang telah memesan makanan favorit mereka menggunakan kode promo “YUKBERBAGI” dari restoran yang berpartisipasi juga turut berdonasi satu paket makanan untuk panti asuhan di setiap kota. 

Program ini hadir di 7 kota di Indonesia, termasuk Medan. Bertepatan dengan Hari Ibu, Grab bersama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara juga membagikan paket makanan kepada para ibu yang berprofesi sebagai penyapu jalanan. 

Sebelumnya, Grab juga telah membagikan bantuan kepada para korban bencana banjir di Medan dan Tebing Tinggi.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya, menjelaskan, melalui program ‘Yuk Berbagi’, Grab ingin merayakan semangat kebersamaan dari pelanggan dan mitra merchant untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi yang menantang bagi kita semua. 

“Walaupun sederhana, kami berharap inisiatif ini tidak hanya menggerakan masyarakat untuk terus melakukan kebaikan, namun juga dapat terus mendorong roda perekonomian lokal berkat kontribusi dari seluruh ekosistem GrabFood, mulai dari pelanggan, mitra merchant, hingga mitra pengantaran,” ujarnya.

Halaman
12
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved