Breaking News:

Sambut Tahun Baru 2021, Aktivitas Bupati Langkat Tetap Padat

Bupati Langkat Terbit Rencana PA masih menjalani tugas pemerintahan yang padat, mulai dari menyerahkan bantuan hingga menghadiri rapat.

Dok. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat, Terbit Rencana PA saat menyerahkan bantuan di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Langkat, Stabat, Kamis (31/12/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Jelang Tahun Baru, Bupati Langkat Terbit Rencana PA tetap menjalankan tugas pemerintahan padat, mulai dari pagi hingga sore hari.

Kegiatan dilakukan Terbit yakni pertama, pukul 09:00 WIB menyerahan bantuan kepada Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Langkat Irwan Ginting.

Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa mobil tahanan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat, bermerek Hyno berwarna hijau tua, dengan plat merah bernomer polisi BK 7136 P.

“Semoga ini dapat membatu Kejaksaan Langkat, dalam rangka penegakan hukum di Negeri Bertuah,” kata Terbit saat menyerahkan bantuan di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Langkat, Stabat, Kamis (31/12/2020).

Kemudian, di tempat yang sama, sekitar pukul 09:30 WIB, Terbit menyalurkan bantuan smart phone berjumlah 75 unit, kepada siswa siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat yang kurang mampu dan berprestasi.

Terbit menjelaskan, bantuan tersebut merupakan kerja sama Pemkab Langkat dengan Bank Sumut melalui Program corporate social responsibility (CSR) nya.

Menurut dia, bantuan itu diberikan untuk menunjang pembelajaran para siswa dan mewujudkan generasi yang berkualitas dan bermutu.

“Semoga dapat dipergunakan dengan baik untuk belajar dari rumah, pada masa pandemi Covid-19 ini,” harap Terbit seperti dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, pada pukul 10:00 WIB, Terbit menerima audensi ketua umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Langkat Edi Sahputra.

Pada kesempatan itu, Edi menjelaskan tujuan audensi ini guna mensinergikan gerakan program kerja DPD BKPRMI Langkat dengan visi misi Bupati Langkat, mewujudkan Langkat  religius.

Halaman
123
Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Yohanes Enggar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved