Breaking News:

Perayaan HUL Ke-97 Syekh Abdul Wahab Rokan, Bupati Langkat Beri Sejumlah Bantuan

Bupati Langkat Terbit Rencana PA berharap bantuan ia berikan dapat membantu pelaksanaan HUL ke 97  Tuan Guru Babusalam Syekh Abdul Wahab Rokan 2021.

Dok. Humas Pemkab Langkat
Keluarga Bupati Langkat, Terbit Rencana PA saat menyerahkan bantuan di Perkampungan Persulukan Tariqat Naqsabandi Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Kamis (31/12/2020).  

TRIBUN-MEDAN.com - Bupati Langkat Terbit Rencana PA berharap bantuan yang ia berikan dapat membantu pelaksanaan HUL ke 97 Tuan Guru Babusalam Syekh Abdul Wahab Rokan 2021 yang dilaksanakan secara internal oleh Jemaah Suluk.

"Bantuan ini merupakan kepedulian dari keluarga besar kami, kepada para ulama yang ada di Negeri Bertuah," kata Terbit saat menyerahkan bantuan di Perkampungan Persulukan Tariqat Naqsabandi Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Langkat, Kamis (31/12/2020). 

Secara pribadi, Terbit memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 20.000.000 dan beras sebanyak 1 ton itu yang diterima langsung Tuan Guru Babusalam Syekh Zikmal Fuad.

Dalam acara penyerahannya, Terbit di dampingi  Kepala Dinas (Kadis) Kementerian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Syahmadi beserta jajarannya.

Atas bantuan dan perhatian diberikan, Syekh Zikmal Fuad mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bupati Langkat.

Zikmal juga menjelaskan, HUL yang akan dilaksanakan Selasa (5/12/2021 mendatang digelar secara sederhana dan hanya terbatas oleh internal karena masih dalam situasi pandemi, serta untuk menghindari klaster baru penyebaran Covid 19.

"Semoga keluarga Terbit, selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan, atas asbab bantuan ini," doa Zikmal yang diaminkan seluruh hadirin. 

Penulis: Maria Arimbi Haryas Prabawanti
Editor: Yohanes Enggar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved