Breaking News:

Seorang Pemancing Hilang Dibawa Arus Sungai Silau Asahan

Informasi yang diperoleh Tribun-Medan.com, Pariawan sempat terlihat bersama sejumlah rekannya yang memancing di pinggir aliran sungai.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/HO
TIM SAR gabungan menyisir lokasi korban hanyut di Sungai Silau Kabupaten Asahan, Sabtu (2/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.COM, ASAHAN - Awal tahun 2021 dibuka dengan peristiwa hanyutnya seorang pria bernama Pariawan (30) warga Desa Sukadamai, Kecamatan Pulo Bandring. Pariawaan hilang terbawa arus Sungai Silau, Asahan, Jumat (1/1/2020) sekitar pukul 12.00 wib.

Dirinya hanyut setelah hendak menyeberangi sungai untuk memancing.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun-Medan.com, Pariawan sempat terlihat bersama sejumlah rekannya yang memancing di pinggir aliran sungai.

"Tadi orang itu ada di sana (menunjuk kearah seberang sungai) tepat di belakang Rumah Sakit Katarina," ujar Putri, Sorang pedagang di pinggir sungai Silau, Sabtu (2/1/2021).

Dikatakannya, korban yang saat itu berada di seberang hendak mencoba untuk menyeberangi sungai.

"Nyebrang, mungkin nggak tahan langsung tenggelam. Pas orang salat Jumat," ucapnya.

Sementara, Zulfahri Harahap selaku Kasi Tanggap Darurat BPBD kabupaten Asahan membenarkan hal tersebut, dikatakannya saat ini pencarian korban masih berlangsung.

"Iya benar ada, semalam di perkirakan pukul 12.30 ada laporan ke kami. Infonya orang mncing tadi. Saat ini sudah ditindak lanjuti, di hari pertama pencarian masih nihil," ujar Fahri.

Dikatakannya, saat ini tim SAR gabungan sudah diturunkan untuk mencari korban hanyut, dan saat ini masih tahap pencarian.

"Tim SAR gabungan udah diturunkan. Saat ini masih mencari korban hanyut," ujarnya.

Dari pantauan Tribun-Medan.com, Saat ini tim SAR gabungan menyisir seluruh sungai dengan dua buah perahu karet berwarna abu.

Terlihat dua perahu itu dibagi tugas, di mana satu untuk membuat ombak, dan satu lagi menyisir pinggiran sungai.(cr2/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved