Breaking News:

TFC Premium

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Berikan Kemudahan Bertransaksi, Bisa Dipesan Lewat Aplikasi

Satu restoran di Kota Medan, Mi Ayam Jamur Haji Mahmud Medan kini memiliki aplikasi dengan nama Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery.

TRIBUN MEDAN/NATALIN
MIE Ayam Jamur Haji Mahmud Medan di Jl. Anbdullah Lubis, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perkembangan aplikasi mobile sudah berkembang sangat pesat. Dengan aplikasi tentu dapat membantu kebutuhan dan kepentingan kita sehari-hari.

Satu restoran di Kota Medan, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan kini memiliki aplikasi dengan nama Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery.

Chief Marcomm hajimahmud.id, Anggara Prasetya mengatakan pihaknya sudah memiliki aplikasi yang memudahkan konsumen untuk pemesanan melalui online, sehingga dapat memudahkan reservasi dan delivery.

"Melalui aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery, pelanggan dapat kemudahan bertransaksi. Dapatkan prioritas transaksi untuk delivery dan reservasi," ujar Anggara.

Diakuinya, pelanggan yang memesan di aplikasi tersebut juga akan mendapat beragam promo menarik dan loyalitas poin setiap hari. 

"Pesanan akan lebih mudah dan cepat. Download aplikasi gratis, ketika download otomatis pelanggan mendapat voucher," ucapnya.

Anggara mengatakan setiap menu di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud juga bisa dipesan melalui jasa ojek online.

Meskipun begitu, apabila pelanggan memesan langsung melalui aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Reservasi dan Delivery dijamin ongkos kirim (ongkir) lebih terjangkau.

"Mereka bisa order nanti kami yang antar, untuk ongkir kita jauh lebih murah dari yang lainnya. Karena kita mengantar langsung, bahkan jika memenuhi syarat tertentu pelanggan bisa dapat gratis ongkir," ungkapnya.

Belum lama ini, lanjutnya, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud merayakan anniversary ke-32 tahun.  Dalam perayaan ulang tahun ini telah dilaksanakan undian kupon berhadiah bagi para konsumen pada Selasa (29/12/2020) bertempat Jalan Abdullah Lubis No. 52 Medan.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved