Breaking News:

Anggota DPRD Siantar Meninggal

Keluarga Histeris Terima Jenazah Anggota DPRD Siantar Alex Panjaitan

Suasana haru menyelimuti kediaman Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan di Jalan Bahkora Bawah, Kecamatan Marihat, Kota Pematangsiantar.

HO / Tribun Medan
Kediaman Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan yang meninggal diduga karena bunuh diri di Jalan Bahkora Bawah, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (7/1/2021) 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Suasana haru menyelimuti kediaman Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan di Jalan Bahkora Bawah, Kecamatan Marihat, Kota Pematangsiantar, Kamis (7/1/2021) sore.

Tangis air mata keluarga tumpah. Pihak keluarga tak menyangka Politisi Partai PKPI ini meninggal begitu cepat.

Amatan Tribun-Medan.com, satu per satu rekan Alex di DPRD Pematangsiantar berdatangan.

Sementara keluarga tengah mempersiapkan persemayaman, pintu rumah pun ditutup.

Seorang rekan almarhum di DPRD, Denny Siahaan yang tampak menjenguk ke rumah duka, mengaku terakhir kali berkomunikasi sebulan yang lalu.

"Beliau ini salah satu teman kerja yang enak. Bahkan terbaik menurut saya di DPRD Siantar. Beliau orangnya diplomasi, pengalah dan enak diajak kompromi. Bisa ditanya ke teman-teman yang lain, pasti kesannya sama terhadap mendiang," ujar Denny yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Pematangsiantar.

Meski tak dalam satu komisi, di mata Denny, sosok Alex adalah orang yang ramah. Meski khusus soal hati, Alex tergolong orang yang tertutup, dan jarang bercerita soal keluh kesahnya.

"Ya, kalau bicara seperti kita ini, dia orangnya enak komunikasi. Nah, soal hati yang masih sering dia tertutup," ujar Denny yang turut berduka dengan kehilangan Alex.

Diketahui, Anggota DPRD Pematangsiantar Alex Panjaitan ditemukan meninggal di rumah kerabatnya yang berlokasi di Jalan Kabanjahe Atas, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar sekira Pukul 14.00 WIB siang tadi.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved