Breaking News:

Forki Sumut Siap Pertahankan Tradisi Sumbang Medali Emas PON

Forki Sumut siap untuk mengulang kebiasaan sebagai penyumbang emas saat even Pekan Olahraga Nasional (PON)

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Atlet Forki Sumut saat melakukan latihan fisik di Cemara Hijau. Latihan ini dilakukan untuk menghadapi PON Papua yang akan berlangsung pada Oktober 2021 mendatang. 

Laporan wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Forki Sumut siap untuk mengulang kebiasaan sebagai penyumbang emas saat even Pekan Olahraga Nasional (PON) yang kali ini akan dilakukan di Papua pada Oktober 2021 yang tinggal 9 bulan lagi.

"Selama ini tradisi emas selalu disumbangkan atlet karate Sumut pada setiap even terutama PON," kata Ketua Binpres Forki Sumut AKP Janpiter Napitupulu, Jumat (8/1/2021).

Ia mengaku, atlet Forki Sumut ada juga yang tengah melakukan pelatnas di Bali. Jadi, akunya, dengan adanya dua atlet Forki Sumut di Pelatnas, sudah bisa dipastikan peluang untuk tradisi emas masih ada harapan direbut kembali.

"Dari segi mental dan kemampuan, atlet yang berada di Pelatnas pasti sudah di atas rata-rata," ujarnya.

Sementara untuk atlet yang mendapat tiket diajang PON, katanya, tengah melakukan TC penuh di Cemara Hijau untuk memantapkan fisik dan teknik agar siap bertanding pada Oktober 2021 nantinya.

"Kita tetap akan memberikan yang terbaik agar para atlet bisa berprestasi dan membawa nama harum Forki khususnya provinsi Sumut," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved