Breaking News:

TEGA, Ayah Perkosa Anak Kandung di Deliserdang, Abang Kandung Justru Ikut Lakukan Perkosaan

Perbuatan kedua pelaku sangat keji dan tidak berperikemanusiaan. Tidak menutup kemungkinan para tahanan geram yang melakukan tindakan tak diinginkan.

TRIBUN MEDAN/HO
PETUGAS kepolisian saat menginterogasi pelaku di Polresta Deliserdang, Sabtu (9/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Polresta Deliserdang menangkap dua pelaku rudapaksa bocah berusia 13 tahun yang tak lain merupakan sedarah.

Keduanya merupakan ayah kandung korban an abang kandungnya. 

Penangkapan terhadap ayah dan anak itu berlangsung, usai ibu korban membuat laporan resmi di Mapolresta Deliserdang pada awal Januari lalu.

Satreskrim Polresta Deliserdang yang menggelar konferensi pers terkait kasus pencabulan ini terjadi di Kecamatan Tanjung Morawa.

Di mana dari keterangan pelaku AA yang merupakan ayah korban mengaku, dirinya sudah memiliki dua istri

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus mengatakan, korban yang dicabuli oleh ayah kandungnya adalah anak ketiga dari istri pertama. 

"Dari istri pertama pelaku dikaruniai 3 anak. Sementara yang kedua ada 2 orang," ujarnya, Sabtu (9/1/2021).

Lanjut mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini, keduanya kini telah di jebloskan ke rumah tahanan Polresta Deliserdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

"Perbuatan kedua pelaku sangat keji dan tidak berperikemanusiaan. Tidak menutup kemungkinan para tahanan geram yang kemudian melakukan tindakan tak diinginkan. Oleh karena itu, penahanan mereka akan dipisahkan," ungkap lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tribun-Medan.com, abang korban yang merupakan salah satu pelaku ruda paksa mengatakan bahwa dirinya terobsesi usai menonton film porno.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved