Breaking News:

TFC Premium

Hadir dengan Konsep Kekinian, Cerita Kita Coffee Shop Bidik Semua Kalangan

Selain kopi, Cerota Kita juga menyediakan minuman es bukan kopi yakni Blue Milky Paradise, Coklat Pandan, Coklat Kelapa, Red Velvet dan Matcha. 

TRIBUN MEDAN/HO
CERITA Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 96 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Minum kopi kini sudah jadi gaya hidup bagi banyak orang dari berbagai kalangan.

Duduk bersama teman dan keluarga sambil menyeruput kopi serta saling berbagi cerita di sebuah kedai atau kafe tentu punya makna tersendiri.

Satu coffee shop di Medan yang wajib Anda kunjungi adalah Cerita Kita Coffee Shop.

Pasalnya, di tempat ini memiliki konsep kekinian dan menyajikan kopi premium. 

"Minuman kopi yang kita buat dari biji kopi terbaik," ujar Owner Cerita Kita Coffee Shop, Chandra Noveri.

Chandra menjelaskan, beberapa jenis minuman yang ditawarkan pihaknya kepada konsumen yakni Caramel Macchiato, Latte Vanilla, Kopi Susu Aren, Kopi Kelepon, Kopi Doger, Kopi Kelapa, Americano, Sanger, Espresso dan sebagainya.

"Jenis kopi kita ada Kopi Arabika dan Kopi Robusta dan kopinya itu dari bean (biji). Kita giling bean, kopi itu bisa diproses dengan menggunakan mesin pembuat kopi atau bisa juga diseduh," ucapnya.

Selain kopi, pihaknya juga menyediakan minuman es bukan kopi yakni Blue Milky Paradise, Coklat Pandan, Coklat Kelapa, Red Velvet dan Matcha. 

Cerita Kita Coffee Shop ini berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 96 Medan. Coffee Shop ini buka pada Hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB. Di tempat ini juga menyediakan tempat duduk yang nyaman. Fasilitas Wifi pun tersedia di sini.

"Target pasar yang kita bidik semua kalangan, khususnya kaum milenial. Kopi disini juga bisa dipesan sesuai selera konsumen, mau strong kopinya atau rendah rasa kopinya," ujar Chandra yang juga seorang grafic designer.

Chandra berharap ke depannya usaha ini bisa semakin maju dan berkembang dan Cerita Kita Coffee Shop bisa jadi pilihan tempat untuk saling berbagi cerita tentang kopi dan desain. 

"Ayo datang ke sini untuk bercerita, sharing tentang kopi, desain untuk cetaknya juga. Sekalian ngopi, sekalian desain bisa di sini, kita juga sediakan tempat untuk cetak hasil desain," ujarnya.

Informasi lebih lanjut terkait Cerita Kita Coffee Shop ini, pembaca Tribun-Medan.com dapat menghubungi nomor handphone 082273020238 dan Instagram @ceritakita.officials.(nat/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved