Breaking News:

News Video

NAIK BUS SEKOLAH Gratis, 14 Tahanan KPK Positif Covid-19 di Evakuasi ke Wisma Atlet

Sebanyak 14 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang positif Covid-19, dievakuasi oleh jajaran Unit Pengelola Angkutan Sekolah (UPAS).

NAIK BUS SEKOLAH Gratis, 14 Tahanan KPK Positif Covid-19 di Evakuasi ke Wisma Atlet

TRIBUN-MEDAN.COM - Sebanyak 14 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang positif Covid-19, dievakuasi oleh jajaran Unit Pengelola Angkutan Sekolah (UPAS) Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Kepala UPAS Dishub DKI Jakarta Ali Murthado mengatakan, ke-14 tahanan tersebut dievakuasi dari Kantor KPK Setiabudi, Jakarta Selatan, ke RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kita evakuasi ke Wisma Atlet atas permintaan Puskesmas Kecamatan Setiabudi, yang menangani kasus terkonfirmasi para tahanan KPK," kata Ali, Jumat (8/1/2021).

Pada proses evakuasi yang dilakukan pada Jumat (8/1/2021 hari ini, ke-14 tahanan tersebut tetap menggunakan pakaian rompi tahanan KPK berwarna oranye.

Ke-14 tahanan yang dievakuasi ke RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran itu terdiri 11 tahanan pria dan 3 tahanan wanita kasus korupsi.

Mereka dievakuasi menggunakan bus sekolah yang disiapkan.

“Untuk evakuasi kita kirim 1 unit bus tipe medium."

"Kendaraan operasional petugas bus sekolah di depan, disusul ambulans Puskesmas Kecamatan Setiabudi," ungkap Ali.

Berbeda dari proses evakuasi pasien terkonfirmasi Covid-19 lainnya, kali ini ada dua personel Brimob yang ikut mengawal proses evakuasi serta masuk ke dalam bus sekolah.

Halaman
1234
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved