Breaking News:

TFC Premium

UMKM Cerita Kita Coffee Shop Tetap Konsisten di Tengah Pandem

Niat baik pemilik Cerita Kita tersebut juga ditujukan demi membantu memperkerjakan mereka yang membutuhkan penghasilan.  

TRIBUN MEDAN/HO
CERITA Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting No 96 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pandemi  Covid-19 yang masih belum berujung hingga saat ini masih memberikan dampak yang cukup besar pada keberlangsungan  banyak Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Kekhawatiran tersebut menuntut para pelaku usaha kecil menengah untuk mencari cara agar tetap bertahan untuk terus menghidupkan usaha yang menjadi sumber penghasilan. 

Kondisi tersebut juga dialami oleh Cerita Kita Coffee Shop yang berlokasi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya 200 meter dari lampu merah simpang Rumah Sakit Siti Hajar. Meski memulai usaha di masa pandemi lebih kurang tujuh bulan lalu, namun tidak menyurutkan semangat Chandra Noveri dan Mardian Halim selaku pemilik Cerita Kita Coffee Shop untuk tetap eksis hingga saat ini. 

Tidak hanya bertujuan untuk menambah penghasilan, namun niat baik kedua laki-laki tersebut juga ditujukan demi membantu memperkerjakan mereka yang membutuhkan penghasilan.  

Seorang karyawan Cerita Kita Coffee Shop yang juga seorang mahasiswa, Egidio mengungkapkan, dirinya sangat merasa terbantu, karena selain dapat memperoleh penghasilan.

SEORANG pelayan sedang mempersiapkan kopi  pesanan pengunjung.
SEORANG pelayan sedang mempersiapkan kopi pesanan pengunjung. (TRIBUN MEDAN/HO)

Fasilitas Wifi yang disediakan di tempatnya bekerja juga sangat bermanfaat mendukung aktivitas perkuliahan yang saat ini dilakukan secara daring. 

Tak mau terus meratapi dimasa pandemi saat ini Chandra Noveri terus berupaya melahirkan inovasi dan terobosan baru untuk menarik minat konsumen. Seperti halnya memberikan penawaran menarik bagi pengunjung Cerita Kita Coffee  berupa beli tiga minuman gratis satu minuman yang akan berlaku sampai 31 Januari 2021. 

"Promo ini berlaku hingga akhir bulan Januari ini, ayo pesan sebanyak-banyaknya," kata Chandra Noveri.

Selain itu, pihaknya juga menjalin kerja sama dengan OK Printing, dimana bagi yang melakukan transaksi senilai Rp 300 ribu di OK Printing, maka akan mendapatkan voucher dari Cerita Kita Coffee senilai Rp 15 ribu. 

"Kami akan terus konsisten dan berupaya bertahan walau di masa seperti ini. Dengan menghadirkan  terobosan-terobosan baru diantaranya penyedia jasa design dan kreatif yang kami anggap bisa sejalan dengan coffee shop, kami berharap Cerita Kita Coffee Shop akan terus hadir menemani para penikmat kopi di Kota Medan," ungkap Chandra Noveri.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved