Breaking News:

Isi Waktu Luang Sehabis Latihan, Ema Surbina Pilih Bermain Mobile Legend

Permainan ini bisa memupuk rasa sabar untuk terus menjadi yang terbaik dalam tim sehingga bisa menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Tribun Medan/Chandra
ATLET muaythai, Ema Surbina br Purba. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Atlet muaythai yang mendapat tiket di ajang pekan olahraga Nasional (PON) XX Papua, Ema Surbina br Purba ternyata suka bermain game online Mobile Legend. Hal ini dilakukannya untuk mengisi waktu luangnya sehabis berlatih.

Ema mengaku, dirinya terbilang baru untuk permainan ini.

"Saya kemarin diajak teman untuk main ini. Awalnya melihat teman dan tanya dia sedang main game apa? Terus dia bilang Mobile Legend. Kemudian dia suruh saya untuk download di Play Store. Langsung saya download," kata perempuan yang akrab disapa Ema ini, Senin (11/1/2021).

Setelah itu, dirinya langsung mencoba dan tertarik. Kemudian dirinya menjadikan permainan Mobile Legend menjadi bagian dari aktivitas untuk menghibur saat waktu istirahat. "Saya bermain ini saat rest latihan saja. Tidak setiap hari namun kalau lagi suntuk makanya saya mainkan game ini," ujarnya.

Baginya, permainan ini bisa memupuk rasa sabar untuk terus menjadi yang terbaik dalam tim sehingga bisa menjadi kunci untuk kemenangan tim.

"Game ini juga mengajarkan kesabaran untuk terus berbenah sebelum masuk ke arena pertandingan. Dan ini sangat menginspirasi saya dalam hal pertandingan nantinya. Di mana saya harus terus latihan sebelum bertanding di PON Papua," ungkapnya.

"Saat bermain Mobile Legend, harus farming dulu baru bisa masuk ke dalam pertandingan dan menghancurkan posisi bertahan dari lawan. Di sini (game) juga kita diharuskan untuk menghancurkan pertahanan dari lawan," pungkasnya.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved