Breaking News:

TERJADI Dini Hari, Cafe Vona di Siantar Dilempari Batu Empat Kali dari Orang Tak Dikenal

Lemparan batu itu dilakukan oleh orang tak dikenal ke beberapa arah, mulai dari kanopi, kendaraan terparkir dan arah meja pengunjung.

TRIBUN MEDAN/ALIJA
PENGUNJUNG cafe Vona dan warga berhamburan mendapati lemparan batu yang dilakukan orang tak dikenal (OTK), Rabu (13/1/2021) dini hari tadi. 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Sebuah cafe terkenal di Kota Pematangsiantar, yang berlokasi di Jalan Kartini, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar mendapat lemparan batu sekitar pukul 00.00 WIB, Rabu (13/1/2021) dini hari tadi.

Lemparan batu itu dilakukan oleh orang tak dikenal ke beberapa arah, mulai dari kanopi, kendaraan terparkir dan arah meja pengunjung.

Kejadian itu pun mengagetkan pengunjung yang tengah menikmati pesanannya. Sementara cafe Vona sendiri sudah dikenal sebagai tempat nongkrong yang buka sampai 24 jam penuh.

Seorang juru parkir mengaku kaget dengan lemparan tersebut. Kejadian sebelumnya belum pernah ia alami selama menjaga kendaraan di tempat tersebut.

"Kalau empat kali ada kurasa lemparan batunya. dari arah jalan Kartini lemparannya," ujar pria yang mengenakan rompi parkir itu. 

Salah satu lemparan batu pun mengarah ke meja yang ditempati beberapa wartawan lokal di Siantar. Hal ini kemudian sontak membuat wartawan pun membubarkan diri dari kursinya.

"Lemparan pertama dan kedua sempat buat curiga. Lemparan ketiga makin curiga dan lemparan keempat, udah geger kita semua," ujar Patiar Manurung, seorang wartawan.

Dirinya menuturkan, pengunjung sempat keluar dari cafe Vona dan menoleh ke arah sumber lemparan. Namun tak ditemukan siapa orang yang melempar batunya.

"Kita sudah cari-cari dari mana arah batu, namun tak kelihatan siapa yang melempar," tutup Patiar.

Amatan Tribun-Medan.com, peristiwa pelemparan batu ini berlangsung dalam waktu 10 menit, sebelum akhirnya situasi kembali normal.(alj/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved