Breaking News:

Zainuddin Mars Mundur dari Komisaris Utama BUMD Deliserdang, Bupati Pilih Sosok Ini Jadi Pengganti

Keputusan Zainuddin Mars mundur ini sudah diumumkannya pada saat digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 30 Desember lalu.

Tribun Medan/HO
Zainuddin Mars (kiri). 

TRIBUN-MEDAN.com, PAKAM - Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan memasang wajah baru untuk memimpin PT Bhineka Perkasa Jaya (BPJ) yang merupakan BUMD milik Pemkab Deliserdang.

Hal ini setelah dua pimpinan tertinggi PT BPJ mengajukan surat pengunduran diri. Terakhir yang mengundurkan diri adalah Komisaris Utama, Zainuddin Mars.

Mantan Wakil Bupati Deliserdang itu ikut menyusul Asrin Naim selaku Komisaris PT BPJ yang juga merupakan Mantan Sekda Deliserdang. 

Informasi yang dihimpun, mundurnya Zainuddin Mars karena tidak ada peningkatan kemajuan semenjak PT BPJ didirikan.

Keputusan Zainuddin Mars mundur ini sudah diumumkannya pada saat digelarnya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 30 Desember lalu. Untuk penggantinya sudah ada disiapkan Bupati Ashari yakni Edwin Nasution dan Endang Purwanto. 

"Kalau Edwin jadi Komisaris Utama ganti Pak Zainuddin dan Pak Endang ganti Pak Naim. Permohonan pengunduran Pak Zai sudah masuk sebelumnya dan saat RUPS diputuskan. Disitu juga Edwin dan Endang ditentukan sebagai pengganti," kata Direktur Operasional PT BPJ, Syafrullah, Rabu (13/1/2021).

Mantan Asisten I Pemkab Deliserdang ini mengaku tidak mengetahui apa yang menjadi dasar Zainuddin Mars mengundurkan diri. 

Dirinya berharap agar kedepan PT BPJ akan lebih baik lagi kondisinya.

Saat ini untuk Direksi masih dipegang Syafrullah dan Antonius Pangaribuan yang menjadi Direktur Keuangan. 

"Kalau untuk agenda 2021 ini ya biasalah macam yang lama yang belum dapat terealisasi. Untuk kolam renang (usaha yang dikelola) belum buka juga. Inilah kita minta tolong sama Pak Bupati supaya bisa dibuka. Sedih kali aku lihat kondisi sekarang ini (sudah tutup semenjak ada Corona)," kata Syafrullah. 

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved