Breaking News:

Bukti Baru AS Virus Corona Bocor dari Lab Virologi Wuhan, Segera Dibongkar Sebelum Trump Berakhir

Temuan baru virus yang melumpuhkan seluruh negara di Bumi ini pun akan segera dibongkar sebelum pemerintahan Donald Trump berakhir.

AFP
Istitut Virologi Wuhan - Bukti Baru AS Virus Corona Bocor dari Lab Virologi Wuhan, Segera Dibongkar Sebelum Trump Berakhir 

TRIBUN-MEDAN.com -  Amerika Serikat ( AS) menemukan bukti baru bahwa asal mula Virus Corona memang benar adanya dari laboratorium virologi Wuhan China.

Temuan baru virus yang melumpuhkan seluruh negara di Bumi ini pun akan segera dibongkar sebelum pemerintahan Donald Trump berakhir.

Amerika siap menyajikan bukti baru yang dramatis bahwa Virus Corona itu bocor dari laboratorium virologi Wuhan China.

Bukti Virus Corona berasal dari laboratorium virologi Wuhan ditunjukkan ilmuwan AS di akhir masa jabatan Presiden AS Donald Trump.

Pejabat senior di Washington mengatakan bahwa Menteri Luar Negeri Mike Pompeo akan membuat 'intervensi bom'.

Mereka mengatakan dia akan mengungkapkan bukti bahwa SARS-CoV-2 tidak melompat secara alami dari kelelawar, trenggiling atau spesies lain ke manusia.

Sebaliknya dia akan mengklaim Virus Corona itu dibudidayakan oleh para ilmuwan di Institut Virologi Wuhan.

Demikian berita terkini Warta Kota yang diperoleh dari Dailymail.co.uk pagi ini.

Pemerintah AS di bawah Presiden Donald Trump telah menemukan bukti bahwa Virus Corona berasal dari Laboratorium Virologi Wuhan China. Segera dibongkar sebelum pemerintahan Trump berakhir.
Pemerintah AS di bawah Presiden Donald Trump telah menemukan bukti bahwa Virus Corona berasal dari Laboratorium Virologi Wuhan China. Segera dibongkar sebelum pemerintahan Trump berakhir. (dailymail)

China Bantah SARS-CoV-2 dari Laboratorium Virus Wuhan

Para ahli China dan asing telah memperingatkan tentang keamanan hayati yang buruk selama bertahun-tahun di laboratorium ini.

Halaman
1234
Editor: Azis Husein Hasibuan
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved