Breaking News:

Bupati Ashari: Semoga Selalu Ada Sinergi antara Kodim 0204/DS dan FKPD Deli Serdang

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Ashari berharap akan terus terjalin kerja sama dan hubungan yang baik antara FKPD dan Kodim 0204/DS

DOK. Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
Bupati Ashari Tambunan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0204/DS pada Selasa (12/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com – Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan mengatakan, kehadiran Panglima Distrik Militer Daerah I Bukti Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal (Mayjen) Hassanudin disambut secara antusias oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Deli Serdang.

Ia pin berharap agar segenap unsur FKPD bisa membangun kekompakkan dan kerja sama dengan Komando Distrik Militer 0204/Deli Serdang (Kodim 0204/DS).

“Semoga nantinya selalu ada sinergi antara Kodim 0204/DS dengan FKPD Deli Serdang. Mari lanjutkan hubungan baik ini,” seru Ashari dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/1/2021).

Ungkapan Ashari ini disampaikan dalam acara kunjungan kerja dan ramah tamah Pangdam Hassanudin di Markas Kodim 0204/DS, di Jalan Galang, Kecamatan Lubuk Pakam, Selasa (12/1/2021).

Dalam acara kunjungan tersebut, Ashari didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Deli Serdang Yunita Ashari Tambunan.

Menimpali pernyataan Ashari, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0204/DS Letnan Kolonel (Letkol) Kavaleri Jackie Yudhantara mengatakan, pihaknya merasa terhromat dengan kehadiran Pangdam I/BB.

Menurut Jackie, seluruh prajurit dan Ketua Persatuan Istri (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIII merasa bersemangat atas kunjungan tersebut.

“Semoga semakin tercipta sinergi yang baik antara TNI dan pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) serta komponen masyarakat di tiga wilayah,” harapnya,.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin mengungkapkan, dirinya merasa tersanjung dengan adanya kunjungan tersebut.

“Mari kita tingkatkan kerja sama yang baik. Sebab, dengan kerja sama, semua hal dapat diselesaikan dengan cara-cara terbaik,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Hassanudin juga mengingatkan semua pihak untuk terus berupaya mencegah dan mengurangi penyebaran Covid-19dengan menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Pertemuan ini merupakan salah satu contohnya. Banyak dari kita berupaya untuk menghambat penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kehadiran Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB dan Komando Resor Militer 022 Pantai Timur (Danrem 022/PT) Kolonel Infanteri Asep Nugraha.

Di akhir kunjungan, acara silahturahmi ini ditutup dengan penyerahan plakat dan cendera mata. 

Penulis: AMALIA PURNAMA SARI
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved