Breaking News:

Silaturahmi dengan Tribun Medan, Kabid Humas Polda Sumut Tekankan Kerjasama dengan Media

Banyak hal yang perlu diketahui oleh masyarakat mengenai kegiatan polisi, yang selama ini selalu mengayomi dan melindungi setiap warganya.

Penulis: Satia | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/SATIA
KABID Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi (tengah), berfoto bersama dengan Pimpinan Redaksi Tribun Medan Syarief Dayan (kemeja hitam) didampingi Manajer Produksi Harian Tribun Medan Perdata Ginting (kemeja biru), di Kantor Harian Tribun Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Kamis (14/1/2021). 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi melakukan kunjungan pertama ke Tribun Medan, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, Kamis (14/1/2021).

Kunjungan ini dilakukan, guna menjalani silaturahmi, lantaran baru bertugas di Sumatera Utara.

Dirinya didampingi oleh Kasubbid Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

"Kedatangan kali ini untuk menjalin kerjasama dengan Harian Tribun Medan. Perlu adanya komunikasi antarmedia untuk menyampaikan sosialisasi kegiatan kepolisian," katanya.

Menurutnya, banyak hal yang perlu diketahui oleh masyarakat mengenai kegiatan polisi, yang selama ini selalu mengayomi dan melindungi setiap warganya.

"Banyak kegiatan kita (polisi) yang selama ini belum diketahui masyarakat, untuk itu kita perlu jalin komunikasi dengan media," ucapnya. 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Tribun Medan, Syarief Dayan mengapresiasi kedatangan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, yang sudah mau menjalani silaturahmi.

"Kita ucapkan terima kasih atas kedatangan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi yang sudah mau menjalani silaturahmi dengan Tribun Medan," katanya.

Menurutnya, sangat perlu adanya hubungan baik antara polisi dan media, dalam pemberitaan.

Sebab, begitu banyak kegiatan polisi yang harus diketahui oleh masyarakat, di antaranya mengenai sosialisasi protokol kesehatan dan mengimbau masyarakat untuk tetap mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat berada di luar ruangan.

"Saat seperti ini perlu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai perkembangan protokol kesehatan," ucapnya.

Di akhir pertemuan, Syarief Dayan berharap, Polda Sumut melalui Kabid Humas bisa datang kembali ke kantor Harian Tribun Medan. (wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved