Breaking News:

Calon Pengantin Terjepit Lift

Ayah Widia Wati Masih Syok Atas Kepergian Anaknya

Kasus kecelakaan kerja yang akhirnya membuat Widia Wati tewas tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian. Padahal kejadian korban terjepit lift.

TRIBUN MEDAN/HO
SUASANA duka di kediaman Widia Wati. 

TRIBUN-MEDAN.com, PAKAM - Kasus kecelakaan kerja di showroom sepeda motor yang dialami oleh Widia Wati (24), warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang akhirnya ditangani oleh pihak kepolisian.

Kasus kecelakaan kerja yang akhirnya membuat Widia Wati tewas tidak dilaporkan kepada pihak kepolisian. Padahal kejadian korban terjepit lift terjadi Sabtu (16/1/2021).

Jajaran kepolisian mulai dari tingkat Polsek hingga Polresta sebelumnya mengaku tidak ada mendapat informasi hal itu.

"Kapan kejadiannya? Korbannya dibawa ke mana. Nggak ada laporannya," ucap Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung, Minggu (17/1/2021).

Sekira pukul 13.30 WIB dua orang personel Polsek Tanjungmorawa pun mendatangi rumah orangtua korban di dusun V Desa Tanjung Baru.

Dua personel itu sempat ingin menanyai pihak keluarga. Saat itu ayah korban, Abdul Jahir alias Aeng sempat menemui dua orang personil polisi tersebut. 

Saat itu dirinya belum dapat berkomunikasi banyak.

Hal ini lantaran dirinya masih begitu terpukul atas kepergian anaknya itu. "Hari ini harusnya acara seserahan tapi seperti ini rupanya kejadiannya," ucap Abdul Jahir. 

Dirinya pun meminta waktu untuk menenangkan diri dulu. Atas permintaannya itu kedua polisi itupun sangat memakluminya. (dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved