Breaking News:

Bobby Siap Jadikan Kodrat Medan Terbaik di Sumut

Sebelum pelantikan nantinya yang kita rencanakan di Bulan Mei 2021, ada baiknya kita saling mengenal dan ramah tamah.

HO / Tribun Medan
Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Medan Bobby Octavianus saat diwawancarai wartawan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Medan Bobby Octavianus, bertekad mewujudkan Medan akan menjadi yang terbaik dalam menjaring atlet terbaik untuk mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara.

"Dengan dukungan dari seluruh pengurus Kodrat Kota Medan. Kami siap menjadikan Medan menjadi yang terbaik di Sumut, dalam menjaring dan melahirkan atlet Tarung Derajat," kata Bobby OZ, Minggu (17/1/2021).

Ia mengaku hal itu ia katakan saat kegiatan konsolidasi pengurus Kodrat Kota Medan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Acara tersebut, akunya, dibuat untuk mendekatkan diri antar sesama pengurus Pengkot Kodrat Kota Medan.

"Sebelum pelantikan nantinya yang kita rencanakan di Bulan Mei 2021, ada baiknya kita saling mengenal dan ramah tamah. Harapan saya setelah kita saling mengenal satu sama lain, maka bisa membawa kebaikan untuk pengembangan Tarung Derajat di Kota Medan," harap Bobby.

Pria yang juga sebagai Ketua Harian Pemuda Karya Nasional (PKN) Medan ini menyatakan  dirinya akan menyesuaikan tugas pokok dan fungsi di setiap pengurus olahraga di tingkat kabupaten dan kota dalam hal menjaring atlet.

"Hasil penjaringan ini nantinya akan kita promosikan ke provinsi untuk menikuti event-event olahraga. Sebagaimana kita ketahui bersama, ke depan kita dihadapkan event-event olahraga. Terlebih pada tahun 2024, Provinsi Sumut merupakan tuan rumah PON bersama Aceh. Ini menjadi tantangan khusus bagi Kota Medan. Atlet-atlet Medan harus bisa menjadi duta-duta olahraga Tarung Derajat yang akan mengharumkan nama Sumut," ungkapnya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan akbar
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved