Breaking News:

Update Covid19 Sumut 17 Januari 2021

Pembatasan Kegiatan di Tempat Keramaian, Petugas Polsek Medan Barat Lakukan Operasi Yustisi

Kegiatan penertiban dan imbauan kepada warga sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19)

TRIBUN MEDAN/HO
PETUGAS kepolisian melaksanakan operasi yustisi di tempat keramaian, Minggu (17/1/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polsek Medan Barat dan unsur lainnya melaksanakan operasi yustisi Covid-19, Minggu (17/1/2021). Operasi ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Razia tersebut berlangsung di kawasan Kesawan dan wilayah hukum Polsek Medan Barat lainnya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal mengatakan, kegiatan penertiban dan imbauan kepada warga sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Wilayah Hukum Polsek Medan Barat.

"Kami melaksanakan razia di tempat-tempat keramaian dan mengimbau masyarakat agar mengutamakan Prokes saat beraktivitas di luar," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Piket pamenwas Polrestabes Medan, AKP Zulkifli Harahap, piket pawas Polsek Medan Barat, Panitreskrim Polsek Medan Barat Iptu AT. Pakpahan.

Personel piket fungsi Polsek Medan Barat sebanyak 15 personel, personel Sat Sabhara Polrestabes Medan sebanyak 10 personel dan personel Sat Pol PP Kota Medan sebanyak 30 personel.

Lanjut Afdhal, sebelum melaksanakan operasi yustisi tersebut, pihaknya melaksanakan apel koordinasi.

"Dalam operasi ini kami melaksanakan penertiban kepada para pedagang makanan dan minuman agar menutup tempat dagangannya. Meminta kepada para pengunjung yang berkumpul-kumpul agar segera membubarkan diri dan kembali kerumahnya masing-masing," bebernya.

Adapun lokasi operasi yustisi tersebut berlangsung di sepanjang Jl. Ahmad Yani Kelurahan Kesawan dan Lapangan Merdeka Kota Medan.(mft/tribun-medan.com/tribunmedan.id)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved