Breaking News:

Gedung DPRD Medan Disemprot Disinfektan, Diduga Ada Staf yang Positif Covid-19

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan karena diduga satu staf Sekretariat DPRD berinsial K terkena positif Covid-19.

TRIBUN MEDAN/HO
GEDUNG DPRD Kota Medan disemprot disinfektan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Senin (18/1/2021) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gedung DPRD Kota Medan disemprot disinfektan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Senin (18/1/2021) sore.

Sebanyak delapan petugas melakukan penyemprotan di gedung yang dimulai dari Lantai 6. Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan karena diduga satu staf Sekretariat DPRD berinsial K terkena positif Covid-19 serta seorang ASN berinsial D.

Menurut, keterangan petugas, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan karena permintaan pihak Sekretariat DPRD Medan.

"Kami dihubungi dari telepon agar datang ke DPRD Medan untuk dilakukan penyemprotan. Katanya ada yang kena , makanya kami turun," ucap seorang petugas yang tak ingin disebutkan namanya.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Medan, Mardohar Tambunan, saat dikonfirmasi mengaku belum menerima laporan mengenai apakah ada staff di lingkungan Sekretariat DPRD Medan yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kita belum ada terima laporan. Makanya itu kita coba pastikan, apa memang ada atau tidak," ujar Mardohar, Selasa (19/1/2021).

Mardohar berujar, jika ada lokasi gedung yang menjadi klaster Covid-19 pihaknya seharusnya mendapat laporan.

"Seharusnya ada koordinasi dengan kita, nanti arahannya bagaimana bisa kita bicarakan," kata dia.

Sebelumnya, Plt Sekretaris DPRD Kota Medan Alida saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait adanya staf Sekretariat DPRD Medan yang positif Covid-19.

"Belum pasti apakah memang ada atau tidak," terangnya.(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved