Breaking News:

Pembunuhan Terjadi Lagi di Langkat, Mayat Tanpa Identitas Hebohkan Warga

Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan diduga korban pembunuhan. Di sekitar tubuh mayat ditemukan bekas luka dugaan sayatan senjata tajam. 

TRIBUN MEDAN/HO
PENEMUAN mayat tanpa identitas dalam parit di sekitar Lingkungan XI, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (19/1/2021) pagi. 

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Dugaan pembunuhan kembali membuat warga Langkat heboh.

Kali ini mayat tanpa identitas ditemukan dalam parit di sekitar Lingkungan XI, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (19/1/2021) pagi. 

Mayat tanpa identitas awalnya ditemukan oleh Abdul Hakim (42) warga Dusun VI, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Saat itu, Abdul Hakim melintas di sekitar lokasi untuk mengecek kebun sawitnya. 

"Curiga pas lewat kok ada bau tak sedap. Nggak biasanya, karena memang sudah beberapa hari tidak ke ladang. Pas saya cari ada mayat mengambang di parit, tertutup pelepah sawit, " kata Abdul Hakim.

Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan diduga korban pembunuhan. Di sekitar tubuh mayat ditemukan bekas luka dugaan sayatan senjata tajam. 

"Tadi kami diinformasikan oleh warga, ada mayat tanpa identitas atau Mr X diperkirakan berusia 40 tahun. Memang ada beberapa luka sayat di bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, dan luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan," kata Kanit Reskrim Polsek Stabat, Ipda Sihar Sihotang. 

"Sementara waktu masih proses penyelidikan. Ada indikasi korban dibunuh jika melihat kondisinya yang terdapat luka sayatan diduga dengan sajam," ujar Kanit Reskrim Polsek Stabat. 

Saat ditemukan, korban mengenakan celana dalam berwarna abu-abu dan tanpa memakai baju. Kondisi mayat juga mulai membusuk diperkirakan sudah sepekan belakangan. 

"Kondisinya mulai membusuk, diperkirakan sudah terjadi satu minggu belakangan. Tindak lanjutnya, kami sudah mengevakuasi dan melakukan otopsi untuk mengungkap ciri-ciri dan identifikasi korban," jelasnya. 

Di TKP, petugas kepolisian sudah memasang garis police line serta mengumpulkan bukti-bukti serta memintai keterangan sejumlah saksi.

Temuan mayat ini menjadi PR pihak kepolisian, setelah sebelumnya pembunuhan tragis Sartini (55) warga Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat masih misterius, pada Selasa (12/1/2021) lalu. (dyk/tribun-medan.com) 

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved