Breaking News:

CERITA Korban Arisan Online di Tarutung Bernilai Miliaran Rupiah, Tergiur Bunga 40% Dalam 18 Hari

Para korban umumnya tergiur tingginya bunga yang bakal mereka terima setelah menanam saham (invest) kepada pemilik arisol Big Duos Diamond

TRIBUN MEDAN / ist
Para korban arisan online Big Duos Diamond bersama kuasa hukum Lambas Tony Pasaribu 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Puluhan orang menjadi korban penipuan arisan online (arisol) Big Duos Diamond di Tarutung, Tapanuli Utara (Taput).

Para korban umumnya tergiur tingginya bunga yang bakal mereka terima setelah menanam saham (invest) kepada pemilik arisol Big Duos Diamond, Tiara Berani Glori Panggabean.

Inggrid Pasaribu (26), seorang korban arisol, berkisah ketertarikannya pada arisan online tersebut.

Dari informasi yang ia peroleh, setiap kali menanamkan saham, maka akan menerima bunga sebanyak 40 persen.

"Aku pernah ikutan arisan online, tapi enggak pernah ketipu seperti ini. Berawal dari teman, akhirnya aku ikut arisan online itu.

Lalu saya lihat postingannya di instagram bahwa bunga yang ia berikan itu tinggi. Ada sekitar 40 persen lah kalau bersihnya, karena masih ada biaya admin kan.

Misalnya, kalau kita kasih sejuta, kita akan dapat Rp 1,5 juta dipotong biaya admin Rp 100 ribu, jadi sama kita Rp 1,4 juta," ujar Inggrid Pasaribu saat dikonfirmasi tribunmedan.id pada Jumat (22/1/2021).

Selain bunga yang besar, ia juga menyampaikan bahwa kurun waktu penarikan uang kembali dalam jangka waktu yang relatif singkat, 18 hari.

"Kurun waktnya singkat juga yakni 18 hari," sambungnya.

Demi meyakinkan para investor, Tiara Berani Glori Panggabean menyampaikan kepada para investor bahwa arisan online yang ia pegang memiliki badan hukum.

Halaman
1234
Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved