Breaking News:

UFC

Jadwal UFC 257, McGregor Vs Dustin Poirier Pekan Ini, Face-off Saling Respek Dibanding UFC 178

Pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier rencananya akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat.

Twitter UFC
Pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier rencananya akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat. 

TRIBUN-MEDAN.com - Dua petarung yang mengisi main card UFC 257, Dustin Poirier dan Conor McGregor, sudah saling bertatap muka jelang bertarung.

Conor McGregor dan Dustin Poirier terlihat lebih kalem dalam sesi face-off sebelum laga UFC 257 dibandingkan pertemuan pertama mereka di UFC 178.

Pertarungan ini merupakan laga ulang dari duel 6 tahun lalu pada kelas bulu, yang pada saat itu dimenangi oleh Conor McGregor dengan TKO hanya dalam waktu kurang dari 2 menit.

Pertarungan Conor McGregor vs Dustin Poirier rencananya akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Sabtu (23/1/2021) waktu setempat.

Tatap muka atau face-off jelang UFC 257 antara Poirier dengan McGregor terjadi pada Kamis (21/1/2021) waktu setempat.

Dustin Poirier datang dengan kaus monokrom bermotif dedaunan dan bunga.

Sementara The Notorious, julukan McGregor, naik ke stage dengan balutan jas berwarna biru dongker ditambah kacamata.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Resmi Akan Bertarung Lagi, Bos UFC Pastikan Bukan Lawan GSP

Kedua petarung itu saling bersalaman ketika berada di atas panggung.

Tepat di tengah antara keduanya, ada sosok Presiden UFC, Dana White, yang memberik aba-aba sekaligus berjaga-jaga untuk melerai jika terjadi hal yang tak diinginkan.

Dustin Poirier langsung menatap tegas dua belah mata Conor McGregor. The Notorious beraksi dengan karakter dan gaya khasnya, tantangan meremehkan lawan dan banyak bicara.

Halaman
12
Editor: Ilham Fazrir Harahap
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved