Breaking News:

Diduga Depresi, Pemuda Usia 19 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Korban bunuh diri diketahui adalah Surya Mahendra (19) warga Dusun III, Jalan Pacul Gang Setia, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai Langkat.

medscape
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Sesosok jenazah diduga bunuh diri, ditemukan tergantung di sebuah rumah dan menghebohkan warga sekitar.

Belakangan diketahui jenazah adalah Surya Mahendra (19) warga Dusun III, Jalan Pacul Gang Setia, Desa Sendang Rejo, Kecamatan Binjai Langkat.

Surya diduga frustrasi hingga nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri pada kain sarung di dapur kediamannya.

Surya sudah tak terselamatkan ketika pihak keluarga mendapatinya tergantung kaku pada Sabtu (23/1/2021) sekitar pukul 10:30 WIB.

"Korban pertama kali oleh pihak keluarga, yakni kakak iparnya, Eka. Eka awalnya hendak masuk rumah, namun rumah terkunci. Eka sempat mengintip dari jendela rumah untuk melihat siapa yang berada di dalam rumah," kata Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Minggu (24/1/2021).

Saat mengintip dari celah kecil jendela, Eka terkejut melihat sosok adik iparnya tergantung memakai kain sarun di dapur. Sontak, Eka melapor ke kepala dusun.

"Setelah dilapor ke Kades, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun korban sudah mengembuskan nafas terakhir saat tergantung," jelasnya.

Pihak kepolisian, yang menerima informasi ini sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas sudah mengambil keterangan beberapa orang saksi, termasuk beberapa pihak keluarga korban yang tinggal sekediaman.

Kapolsek Binjai, AKP Budiadin dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan saksi, pihak keluarga sama sekali tidak mengetahui motif bunuh diri.

"Keluarga juga tidak melihat tanda-tanda sikap korban yang mencurigakan. Korban juga tidak pernah cerita ada masalah. Olah TKP tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan tidak bersedia dilakukan visum, dugaannya depresi," ujar AKP Budiadin.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved