Breaking News:

Diduga Sakit Asma Kambuh, Barita Purba Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Warga Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Kecamatan Berastagi, digegerkan dengan meninggalnya seorang penghuni kos

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN / HO
Personel Polsekta Berastagi dan Puskesmas Berastagi, mengecek kondisi jenazah Barita Purba yang ditemukan tewas di kamar kosnya, di Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Kecamatan Berastagi. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.com, BERASTAGI - Warga Jalan Penghasilan, Gang Kelapa, Kelurahan Tambak Lau Mulgap II, Kecamatan Berastagi, digegerkan dengan meninggalnya seorang penghuni rumah kontrakan.

Pasalnya, saat korban yang diketahui bernama Barita Purba ini meregang nyawa tidak ada keluarga ataupun kerabatnya yang mengetahui.

Informasi yang didapat dari Kapolsekta Berastagi Kompol L Marpaung, pihaknya mendapatkan informasi adanya warga yang ditemukan meninggal ini pada Sabtu (23/1/2021) kemarin sekira pukul 19.00 WIB.

Mendapatkan informasi ini, pihaknya langsung bergerak ke lokasi bersama petugas medis Puskesmas Berastagi, dan tim Inafis Polres Tanah Karo.

"Sekira pukul 19.00 WIB, kita mendapatkan informasi adanya penemuan jenazah yang ditemukan oleh warga di kamar kos. Dari informasi ini, kita langsung bergerak ke lokasi untuk mengecek," ujar Marpaung, saat ditemui di Polsekta Berastagi, Jalan Perwira, Berastagi, Minggu (24/1/2021).

Marpaung menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi Dermawan br Sihombing awalnya saat ia pulang ke rumah ia sempat mencari keberadaan Barita.

Namun, sekira pukul 18.30 WIB ia mencoba memanggil korban untuk mengecek apakah berada di tempat tinggalnya.

"Saksi sempat mencari korban, tapi heran saat dipanggil korban tidak menyahut dan keluar kamar. Saat dicek ke kamarnya, saksi melihat korban sudah tergeletak di depan pintu kamarnya," ucapnya.

Ketika pihaknya sampai ke TKP dan mengecek kondisi korban, ternyata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved